Trenz Indonesia
News & Entertainment

PPKM Masih Menjadi Tembok Berkarir. Aya Chan: Biarlah Demi Kebaikan Bersama

182

Jakarta, Trenz Music I Sebelum masa Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat (PPKM) Darurat diberlakukan kemarin, Aya Chan mendapat pilihan tiga buah judul lagu baru.

Pelantun single “Pacar Tak Tahu Diri” ciptaan Tegar Pangabean dan aransemen musik Gilang Aka, harus memilih salah satu di antara tiga judul tersebut yang paling sesuai dengan karakter vokalnya.

Seneng banget dong, tadi di WA Pak Rahayu (CEO Nagaswara) dikirimin lagu,” ungkap penyanyi yang sedang sibuk menyelesaikan tugas kuliah ini.

Aya menceritakan, ada tiga kategori lagu yang harus dipilih. Namun ia mengaku sudah menetapkan salah satu judul yang sudah sesuai dengan pilihan hatinya.

“Aku sudah mantep pilih satu, liriknya bahasa Jawa, judulnya masih rahasia,” jelas si pemilik goyang Ugel-Ugel ini.

Namun sayang disayang, pemerintah kembali melanjutkan PPKM. Terpakasa, Aya Chan akui masih harus bersabar untuk menyelesaikan lagunya.

“Do’ain ya semoga lancar, moga coronavirus dan PPKM segera berakhir, segera bisa take vocal, juga banyak yang suka,” harap perempuan kelahiran Juni 1996 ini. untuk itu, sambung Aya Chan, “Iya demi kebaikan bersama, saya harus turut pemerintah, kalau kedepannya negeri ini mau zero Covid-19 ya?”

Leave A Reply

Your email address will not be published.