Trenz Indonesia
News & Entertainment

Prestige Promotions Siap Gelar Konser Spektapora Di Madiun

Festival Musik Rakyat Lintas Genre

209

JAKARTA, Trenzindonesia | Persiapkan dirimu untuk menyaksikan festival musik yang spektakuler dengan konser berjudul “Spektapora” yang akan dihadirkan oleh Prestige Promotions. Konsep yang diusung kali ini merupakan festival musik rakyat yang menyajikan beragam genre musik, melintasi generasi, dan membangun harmoni antara musisi Indonesia.

Konser ini akan digelar di Stadion Wilis, Madiun pada tanggal 29 Juli 2023, mulai pukul 16:00 hingga 23:00. Bersiaplah untuk terhanyut oleh suara merdu dari genre pop, rock, folk, dan dangdut yang dibawakan oleh barisan musisi berbakat yang luar biasa.

Bintang-bintang yang akan menghiasi panggung konser ini antara lain Ungu Band, Feby Putri, Ndarboy Genk, Woro Widowati, Wandra Restusiyan, dan Filla Talia.

“Siap-siap Madiun digoyang lewat Konser Spektapora! Festival musik rakyat ini akan membawa kalian bernostalgia lewat lagu-lagu legendaris dari Ungu Band dan juga seru-seruan dengan lagu-lagu koplo dari musisi-musisi berbakat Tanah Air,” ungkap Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions.

Konser “Spektapora” bukan hanya sekadar festival musik biasa, tetapi ini adalah perayaan musik rakyat yang kaya akan kolaborasi. Jangan sampai melewatkan momen seru di Konser “Spektapora” di Stadion Wilis pada tanggal 29 Juli 2023. Tiket sudah tersedia mulai hari ini hingga Hari-H Konser “Spektapora” berlangsung, yaitu dari tanggal 23 Juni hingga 29 Juli 2023. Dapatkan harga spesial early bird melalui platform online seperti Loket, Dewatiket.id, Bostixx, dan Tiket.com.

Berikut harga spesial early bird yang dapat kamu dapatkan:

VIP FESTIVAL = Rp. 200,000

FESTIVAL = Rp. 165,500

TRIBUN = Rp. 150,000

Segera dapatkan tiketmu sekarang dan nikmati festival musik rakyat yang penuh keceriaan dan kegembiraan di Konser “Spektapora“. Jadikan momen ini sebagai pengalaman tak terlupakan yang akan menggetarkan jiwa dan merajut kebersamaan di dunia musik Indonesia. (PR/Fjr) | Foto: Dok. Prestige Promotions

Leave A Reply

Your email address will not be published.