Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rachma Julia Meriahkan Kampanye Partai HANURA di Ketapang Kalimantan Barat

178

Ketapang, Trenzindonesia | Pedangdut Rachma Julia turut meramaikan kampanye Pemilu 2024 dengan tampil di acara Kampanye Partai HANURA (Partai Hati Nurani Rakyat) yang berlangsung di desa Bengaras, Kecamatan Laur, Ketapang, Kalimantan Barat, Senin (23/01/2024).

Rachma Julia Meriahkan Kampanye Partai HANURA di Ketapang Kalimantan BaratTampilnya Rachma Julia untuk turut memeriahkan acara Kampanye Partai HANURA tersebut adalah atas undangan dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Partai Hanura Ketapang, Jamhuri Amir SH, dan istri, Eni Jamhuri.

Rachma Julia Meriahkan Kampanye Partai HANURA di Ketapang Kalimantan Barat
Rachma Julia bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Hanura Ketapang, Jamhuri Amir SH, dan istri, Eni Jamhuri.

Rachma Julia yang baru saja merilis single terbarunya berjudul “Kamu Dak Jelas” karya cipta Wahyu WHL, produksi KPE Jaya Nusantara dengan Eddy Law sebagai produser eksekutif, pada Oktober 2023 lalu, mengungkapkan kegembiraannya karena bisa turut serta dalam memeriahkan acara kampanye di daerah tersebut.

Ketua DPC Partai Hanura Ketapang, Jamhuri Amir SH, yang juga merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kalimantan Barat nomor urut 1 dari Partai HANURA, mengundang Rachma Julia untuk memberikan hiburan kepada warga di beberapa titik acara kampanye.

Rachma Julia Meriahkan Kampanye Partai HANURA di Ketapang Kalimantan BaratRachma diundang untuk menghibur warga Laur Ketapang dan di beberapa titik acara Kampanye Partai HANURA,” ungkap Rachma Julia melalui pesan WhatsApp.

Selain tampil menghibur, kehadiran Rachma Julia dalam acara kampanye juga dimanfaatkan untuk mensosialisasikan para kader dan tokoh Partai HANURA asal Kabupaten Ketapang yang terdaftar sebagai Caleg di Pemilu 2024. Beberapa calon legislatif yang ikut meramaikan acara di Kecamatan Laur, Kabupaten Ketapang, antara lain Daud Yordan, petinju profesional yang merupakan Caleg DPD RI nomor urut 4, dan ibu Nety Maria dan Markus  Margono, Caleg DPRD Kabupaten serta Mariana Tini dari Dapil 2 KalBar yang mewakili Partai Hanura Ketapang.

Rachma Julia Meriahkan Kampanye Partai HANURA di Ketapang Kalimantan BaratRachma Julia juga menyampaikan harapannya terhadap Jamhuri Amir SH yang telah tiga periode menjadi Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Barat. “Harapan saya, tentunya bapak Jamhuri yang sudah tiga periode, semoga di pemilihan tanggal 14 Februari nanti akan menang,” imbuh Rachma.

Rachma Julia Meriahkan Kampanye Partai HANURA di Ketapang Kalimantan BaratMelalui kampanye Partai HANURA ini, Rachma Julia juga mengucapkan doa untuk Ketua Umum Partai HANURA, Oesman Sapta Oedang atau OSO, yang menjadi Caleg DPR RI Dapil Kalimantan Barat 1.

Kami juga turut mendoakan untuk bapak DR. H Oesman Sapta yang menjadi Caleg DPR RI No. urut 1 dari Partai HANURA  Dapil KalBar 1, semoga terpilih”, pungkas Rachma Julia. (Fjr) | Foto: Dok. RJ

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.