Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rachma Julia Rilis Video Musik Single Kamu Dak Jelas

271

JAKARTA, Trenzindonesia | Pedangdut Rachma Julia mengumumkan perilisan video musik untuk single terbarunya yang berjudul “Kamu Dak Jelas.”

Video musik Kamu Dak Jelas tersebut, kini sudah dapat dinikmati oleh pecinta musik Indonesia melalui kanal resmi K.P.E Jaya Nusantara Official Video Musik di YouTube.

Rachma Julia Rilis Video Musik Single"Kamu Dak Jelas"
Rachma Julia

Lagu “Kamu Dak Jelas” merupakan karya dari pencipta lagu Wahyu WHL dan diproduksi oleh KPE Jaya Nusantara dengan Eddy Law sebagai produser eksekutif, yang juga menjabat sebagai wakil dekan 3 Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah  Metro, Lampung.

Menurut Rachma Julia, proses pembuatan video musik ini telah dilakukan di Lampung pada awal September lalu. “Waktu itu saya bersama Jovita Pearl dan Sabrina Yasmine diajak oleh Produser K.P.E Jaya Nusantara, yaitu Bapak Eddy Law, yang juga wakil dekan 3 Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah,  untuk memeriahkan acara penutupan Masa Ta’aruf Mahasiswa (Mastama) di Universitas Muhammadiyah Metro, Lampung,” ungkap Rachma Julia.

Rachma Julia Rilis Video Musik Single Kamu Dak Jelas
Produser executive eddy law dan sekaligus wakil dekan 3 Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah (UM) Metro Lampung

“Kesempatan di Lampung ini, kami manfaatkan untuk membuat video musik dari single terbaru saya.”, lanjut Rachma Julia.

Lagu “Kamu Dak Jelas” mengisahkan tentang perasaan kecewa seorang wanita karena sang kekasih telah berkhianat. “Aku kecewa karena dia selingkuh,” cetus Rachma Julia.

Proses pengambilan gambar video musik “Kamu Dak Jelas” dilakukan di dua lokasi berbeda, yaitu Taman Merdeka Kota Metro, Provinsi Lampung, dan Kebun Kabupaten Lampung Timur. Video musik ini menampilkan Ridho Anugerah sebagai model videoklip yang juga merupakan mahasiswa Fakultas Hukum UM Metro.

Rachma Julia menyampaikan, “Yang saya suka dari single ‘Kamu Dak Jelas‘ adalah musiknya yang klasik dan elegan. Lagunya memiliki elemen gemes-gemes, seolah-olah harus mengejar dan mempertahankan hubungan yang kini terasa terkhianati.”

Dengan perilisan video musik “Kamu Dak Jelas” di YouTube, Rachma Julia berharap agar para pecinta musik dangdut di Indonesia dapat lebih menikmati dan menerima karyanya yang terbaru. (Fajar Irawan) | Foto: Dok. Rachma Julia

Leave A Reply

Your email address will not be published.