Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rajakin Merajut Debut Musikalnya dengan Single “Feels Like Forever” yang Diproduseri oleh Posan Tobing

50

Jakarta, Trenzindonesia.com | Penyanyi muda berbakat, Rajakin, siap menyapa dunia musik Indonesia dengan kehadiran single debutnya yang berjudul “Feels Like Forever”.

Rajakin, meskipun baru dalam industri ini, telah menunjukkan kepercayaan dirinya yang luar biasa dengan menulis lagu sendiri, yang merupakan karya utama dari single debutnya, “Feels Like Forever”.

Dalam upaya memperkenalkan karyanya yang baru, Rajakin telah bekerja sama dengan produser ternama, Posan Tobing, untuk memastikan bahwa lagu ini mencapai standar terbaiknya.

“Posan Tobing telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam proses rekaman lagu ini. Saya sangat bersyukur karena apa pun yang saya inginkan dalam lagu ini, diterima dengan baik oleh Posan,” ujar Rajakin dalam konferensi pers yang digelar di Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (12/2/2024).

Posan Tobing, produser yang sudah memiliki pengalaman luas di industri musik, juga memberikan penghargaan kepada Rajakin, menyebutnya sebagai “ikon penyanyi muda” yang memiliki potensi besar di bidang musik.

“Rajakin memiliki pengetahuan yang luas tentang berbagai jenis musik, serta tingkat musikalitas yang sangat tinggi,” tambah Posan Tobing.

Posan Tobing juga mengungkapkan kagumnya terhadap dedikasi dan kualitas musik yang ditunjukkan oleh Rajakin selama proses rekaman, yang memungkinkan mereka untuk bekerja sama secara efisien tanpa banyak masukan tambahan dari pihaknya.

“Tidak ada banyak saran yang saya berikan kepada Rajakin karena dia sudah sangat menguasai lagu ini. Saya bahkan tidak merasa lelah sama sekali ketika memproduserinya,” ungkap Posan Tobing.

Kesungguhan Rajakin dalam memahami dan menghidupkan lagu tersebut menjadi bukti dari kualitas yang luar biasa dari karya debutnya ini.

“Prioritas saya dalam menciptakan musik adalah untuk memastikan bahwa lagu ini memiliki rasa yang kuat dan berbeda dari karya penyanyi lainnya,” tutur Rajakin.

Dengan semangat dan dedikasi yang dimiliki oleh Rajakin dan dukungan dari Posan Tobing, diharapkan bahwa single debut “Feels Like Forever” ini akan menjadi langkah awal yang sukses bagi karier musiknya yang gemilang di masa depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.