Trenz Indonesia
News & Entertainment

RANI PANCARANI, Ternyata Sering Ketinggalan Koper Saat Mau Show

539
Rani Pancarani

Jakarta, Trenz Music | Saat perayaan Tahun Baru Imlek , buat penyanyi spesialis tembang Mandarin seperti Rani Pancarani, tentu membawa berkah. Pada perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini, Rani, begitu nama bekennya, diundang Majelis Adat Budaya Tionghoa di Nanga Pinoh Kabupaten Malawi Kalimantan Barat untuk menghibur masyarakat disana.

“Alhamdulilah bisa menghibur masyarakat Tionghoa di Manga Pinoh Kabupaten Malawi, ini yang membahagiakan saya di perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini.” Ujar Rani setibanya di Bandara Soekarno Hatta  Minggu (26/1)

Ternyata setiap mau show, Rani beberapa kali mengalami kejadian yang tidak mengenakan, ia sering ketinggalan koper yang berisikan kostum shownya.

“Pernah, dua kali, akibat jam terbangnya mepet waktunya, dan harus gonta ganti pesawat. Kejadiannya waktu saya mau show ke Guangzhou, Tiongkok. Koper yang berisikan baju show saya entah masuk ke bagasi pesawat mana. Untunglah di sana banyak menjual baju-baju panggung, jadi gak sulit mencari ganti baju show. Juga, waktu show di Batam, satu koper alat make up dan asesoris rambut, anting, sepatu entah tertinggal di pintu X-ray mana. Semua itu lantaran semua set koper saya kembar, ditambah lagi pindah pesawat karena jam terbangnya mepet dan kegiatan saya lumayan padat”. ungkap pelantun tembang Senja Di Batas Kota ini.

Pun saat mau show di Kabupaten Malawi, beberapa hari lalu. Bedanya kali ini yang tertinggal, koper yang berisikan baju sang suami Adri Manan dan putranya Topas.

“Ya ampun, kalau sampai baju show saya tertinggal, saya udah nggak ngomong apa-apa. Karena saya yakin saat Tahun Baru Imlek,  toko disana semua tutup. Meski ada tempat sewa baju pesta, pasti pemiliknya sedang keluar kota. Tapi syukurlah bukan baju saya yang tertinggal. Kalau itu terjadi, bisa-bisa seperti pengalaman saya di Jogja, terpaksa beli kain-kain batik yang saya lilitkan ke seluruh badan, untuk saya jadikan baju show ” Ujar Rani sambil tertawa lepas.

Rani pun mengungkapkan, kenapa dirinya dan suami sering ketinggalan barang dan kehilangan koper. Selain karena kopernya kembar dengan koper Adri, juga lantaran tempat shownya di kota dan negara yang mengharuskan rombongan pindah pesawat.

“Kalau ganti-ganti pesawat kan ribet, apalagi bawaan barang banyak dan kopernya kembar pula. Ya sudah, kelar hahaha,” pungkasnya. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.