Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ratna Listy Akan Bentuk Fans Club Mata langit

350
Ratna Listy

Cibubur, Trenz Lifestyle | Selama setahun Covid 19 Melanda Indonesia membuat job penyanyi Ratna Listy langsung rontok. Sementara ia harus membiayai dua buah hatinya yang telah menginjak remaja.

“Ya, mau gimana lagi.  Wabah ini sudah kehendak Allah S.W.T,  jadi kita harus menerima  dengan ikhlas dan tabah, ” ujar Ratna Listy saat ditemui trenzindonesia.com dirumahnya di kawasan Kota Wisata, Cibubur, Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

Beruntung jauh sebelum melanda, penyanyi asal Madiun, Jawa Timur ini sudah menggagas program pengobatan alternatif metafisika kerja bareng Panglima Langit. Sehingga waktu kosongnya saat pandemi, dimanfaatkan untuk membuat konten Mata Langit yang ditayangkan di channel Youtube.

“Hidup mesti terus berjalan, kita harus mencari penghasilan diluar musik. Salah satunnya membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan menyembuhkan penyakit non medis dan membuat konten untuk channel Mata Langit,” ungkap penyanyi dua anak ini

Panglima Langit, Pasien Meningkat Berkat Mata Langit

Ratna Listy

Ratna mengaku bersyukur channel Youtube Mata Langit sudah ditonton ratusan ribu nitizen. Untuk itu ia akan membentuk fans club Mata Langit.

“Banyak  penggemar Mata Langit, untuk membantu fans club. Insya Allah akan kami wujudkan segera,” ujarnya

Penyanyi peraih trofi AMI Awards kategori Karya Musik Berbahasa Daerah Terbaik, Penyanyi Keroncong Terbaik. Album Keroncong Terbaik dan Pencipta Lagu Keroncong Terbaik ini berharap dengan makin banyaknya masyarakat yang di vaksin, maka wabah covid 19 segera berlalu.  Sehingga sebagai penyanyi, dirinya bisa kembali beraksi di atas panggung.

“Saya berharap  banyak, wabah pandemi covid 19 segera berlalu.  Sehingga para seniman musik bisa kembali mengais rejeki, ” pungkas Ratna Listy.  (Fajar/Buyil) | Foto: Dok. Ratna Listy

Leave A Reply

Your email address will not be published.