Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ratu Meta dan Keluarga Akan Jalani Ibadah Umroh Bersama

220

KARAWANG, Trenzindonesia | Impian setiap umat Muslim untuk mengunjungi tanah suci Makkah, baik dalam ibadah haji maupun umroh, merupakan suatu keberkahan dan keinginan yang sangat mendalam.

In syaa Allah, tahun ini, pasangan Ratu Meta dan Yogi Rinaldi bersama bayi hasil pernikahan mereka akan menjalani ibadah umroh pada tanggal 29 Oktober 2023 mendatang.

Keluarga yang telah diberkahi dengan lima anak, termasuk bayi terbaru mereka, memutuskan untuk menjalankan ibadah umroh bersama-sama. Mereka akan bergabung dengan jamaah lainnya dalam perjalanan spiritual ini, bekerja sama dengan travel Wisata Harapan Nusantara.

Ratu Meta dan Keluarga Akan Jalani Ibadah Umroh Bersama
Ratu Meta

“In syaa Allah, suami, anak bayi, dan juga saudari kami berempat akan berangkat ibadah umroh tahun ini pada tanggal 29 Oktober 2023. Alhamdulillah, tahun ini kita sekeluarga akan berangkat umroh bersama travel Wisata Harapan Nusantara, bersama sahabat saya yang juga rekan artis, Shinta Bachir, dan ustadz Zainal Arifin,” ungkap Ratu Meta dengan rasa syukur.

Ratu Meta memilih travel Wisata Harapan Nusantara karena telah terbukti memiliki reputasi yang baik dan banyak jamaah yang puas dengan pelayanannya. “Alhamdulillah, sudah 3 bus dan banyak jamaah yang telah menggunakan jasa travel Wisata Harapan Nusantara. MasyaAllah, travel ini sangat terpercaya. Harga yang ditawarkan sesuai dengan budget dan semua fasilitasnya dijamin nyaman 100%. In syaa Allah, tidak akan mengecewakan. Saya merasa bangga karena ini pertama kalinya saya membawa jamaah hingga ratusan orang,” tambahnya.

Meskipun ini bukan kali pertama Ratu Meta menjalani ibadah umroh, ia tetap memiliki harapan untuk menjalani ibadah haji suatu hari nanti. Ia sudah menetapkan niatan untuk melaksanakannya.

“In syaa Allah, saat ini saya sedang menabung untuk berangkat haji. Mohon doanya agar semuanya bisa terlaksana,” tambah Ratu Meta.

Dalam persiapan menjalani ibadah umroh bersama keluarga tahun ini, Ratu Meta telah merencanakan doa-doa yang akan ia panjatkan di tanah suci. “Saya hanya memohon kesehatan, umur yang berkah, dan segala doa yang baik yang dapat diterima oleh Allah SWT. Semoga setelah menjalani umroh, rejeki dan usaha kami semakin baik. Semua doa yang baik dan terbaik yang saya panjatkan,” tutup wanita kelahiran Karawang pada 7 November 1989 itu dengan tulus.

Perjalanan ibadah umroh bersama keluarga adalah momen yang sangat berarti bagi Ratu Meta dan Yogi Rinaldi, yang tidak hanya menguatkan iman mereka tetapi juga memberikan pelajaran berharga tentang solidaritas dan persatuan dalam keluarga. Semoga perjalanan mereka ke tanah suci berjalan lancar dan membawa berkah bagi seluruh keluarga. (Dandung Bondowoso / Fajar Irawan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.