Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ratu Meta Goyang Handphone di Tengah Wabah Pandemi Covid 19

334
Ratu Meta

Jakarta, Trenz Music | Kreativitas tiada henti ditunjukan Pedangdut Ratu Meta dan Nagaswara. Ini dibuktikan, ketika penyanyi lain menahan diri lantaran Wabah Pandemi Covid 19, Ratu Meta justru kembali menggelontorkan Single terbarunya bertajuk Goyang handphone karya cipta musisi handal Endang Raes.

“Alhamdulillah saya bisa berkolaborasi dengan kang Endang  Raes, ini Single yang ke empat karya beliau. ” Ujar RaMet, pedangdut asal Karawang, ketika dihubungi via ponselnya Rabu (7/10/2020)

Ramet mengungkapkan kalau Single terbarunya melalui proses yang panjang, semua itu dilakukan agar menghasilkan karya yang berkualitas dan mendapat sambutan masyarakat luas.

Baca Juga:

Ramet Goyang Handphone Dengan Berlian Lebih Dari 10 Milyar, Benarkah?

“Saya kepingin hasil Single Goyang handphone maksimal, saya nggak mau main-main. Tidak hanya proses pembuatan lagu yang maksimal, tapi pembuatan video klip dan sesi pemotretan juga melalui konsep yang matang,” ujar janda cantik ini

Pedangdut tinggi semampai ini juga menampilkan berlian seharga miliaran rupiah untuk menunjuk keglamoran video klip besutan Roni Rom.

“Konsepnya, saya  akan hadir di tengah orang–orang yang sedang sibuk bermain gadget dan aktifitas lainnya, dan kehadiran saya itu membuat semuanya terpesona dan mereka mau saya ajak bergoyang sambil memegang henpon, untuk sejenak melupakan aktifitasnya. “ ujar penyanyi “Memory Tahu Bulat”, yang juga dikenal sebagai pengusaha kuliner itu.

Lagu “Goyang Henpon”  menurut Endang Raes bercerita tentang seputar goyang kesehatan, bahwa Ramet mengajak pemirsa untuk bergoyang sambil memegang henpon dengan tujuan bergoyang untuk kesehatan dan melupakan sejenak beban hidup yang menimpanya. Sehingga diharapkan dengan bergoyang bersama-sama badan menjadi sehat dan darah kembali lancar.

Untuk jenis musik kental dengan nuansa koplo dan bergenre Dancedhut, digarap oleh Jaya RPH, sehingga sesuai lirik lagu dan juga karakter vokal Ramet yang centil dan unik.

“Saya berharap bisa masyarakat yang lagi stress lantaran wabah pandemi Covid 19 yang tidak kunjung berakhir,” pungkas Ratu Meta ( Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.