Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ratu Meta Pilih Andi Merpati Untuk Setialah Denganku

304

Jakarta, Trenz Music | Imbas konflik rumah tangga antara pedangdut anyar Ratu Meta dengan suaminya Eddy Faisal ternyata jadi melebar kemana mana. Bahkan ada yang menduga perkara tersebut cuma settingan untuk menaikan pamor nama Ratu Meta, jelang release single duetnya yang bertajuk ‘Setialah Denganku’.

“Gila apa, masa pernikahan buat main-main. Kalau memang setingan kenapa saya mesti rekaman ulang dengan Andi Merpati,” geram Ratu Meta di kantor Nagaswara usai pemotretan untuk single barunya.

Ramet, begitu panggilan sayangnya memaklumi adanya kecurigaan masyarakat tentang berita perceraian rumah tangganya yang masih seumur jagung. “Terserah orang ngomong apa, hanya saya dan Tuhan yang tahu masalah perceraian saya,” ujar pemilik single “Memory Tahu Bulat”, “Di Tinggalin Kawin”, “Sakitnya Luar Dalam” dan “Pacar kedua”. Ini .

Lantaran rumah tangganya tengah bermasalah, maka untuk menyelamatkan proyek ‘Setialah Denganku’ yang awalnya duet dengan sang suami, akhirnya Ramet mengganti teman duetnya dengan memilih Andi Merpati guna mengganti posisi mantan suaminya.

“Daripada bermasalah dikemudian hari, sebelum di release lebih baik ganti teman duet aja.  Kebetulan di ACC pak Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara Music,”

Selain untuk menyelamatkan proyek singlenya, pertimbangan Ramet lainnya karena Andi Merpati merupakan pencipta lagu  ‘Setialah Denganku’.

“Suara lebih pas duet dengan Andi, apalagi dia kan yang nyiptain lagunya, jadi lebih menghayati syairnya,” tutup Ratu Meta (Yil/TrenzIndonesia) | Foto: Buyil

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.