Trenz Indonesia
News & Entertainment

RHANA HAURA Memukau Pengunjung Thamrin 10 Food & Creative Park

326

JAKARTA, Trenzindonesia | Banyaknya pengunjung yang datang semalam (3/6/2023) untuk menikmati berbagai makanan dan minuman di kawasan Thamrin 10 Food & Creative Park Jakarta merasa terhibur dan terpukau dengan hadirnya Rhana Haura yang tampil di panggung dengan penampilan yang sangat sederhana dan natural. Penyanyi yang masih berusia 15 tahun dan merupakan penyanyi masa depan ini tampil dengan baik dan memukau, seakan penonton terhipnotis dengan suaranya yang  berkarakter dan sedikit manja.

Dengan hanya diiringi gitar akustik, Rara (panggilan akrabnya, Red.) menggeber 7 lagu dengan apik, baik dan menarik.  Penonton pun memberi aplaus kepadanya.  Lagu lagu dibawakan seperti “Bimbang” (Melly Goeslaw), “Dunia Tipu Tipu” (Yura Yunita), “Muak” (Aruma),  “Andaikan Kau Datang Kembali” (Koes Plus) dan yang lainnya.

“Malam ini Rara emang sengaja cuma bawain lagu lagu covering. Karena cuma diiringin gitar akustik. Nanti lain waktu Rara pasti main di Thamrin 10 ini lagi, bawain lagu lagu sendiri dengan full band. Biar energinya beda ya…!” jelas Rara saat ditemui Trenzindonesia di lokasi usai turun panggung.

Padahal sebelumnya Rara pernah keluarin mini album religi yang diberi judul “Album Cinta Rhana Haura” yang di dalamnya kebanyakan lagu lagu ciptaannya Opick Tombo Ati. Tapi nasib baik belum berpihak kepada penyanyi imut ini. akhirnya ia pun pindah ke jalur pop. Single “Sudah Biasa” pun telah dilempar ke pasar dan bisa dinikmati oleh para penggemar musik di tanah air.

Rara berharap single terbaru Rara ‘Sudah Biasa‘ bisa diterima dan disukai masyarakat. Udah bisa didenger dan dilihat di semua platform digital yang ada,” jelas Rara mengakhiri obrolannya dan langsug pamit pulang.

Sukses buat Rara dan maju terus channel youtube DCSTV-nya !! (Dedeh KS/Amin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.