Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rhoma Irama, Iwan Fals dan Agnez Mo, Akan Jadi Daya Magnet Ulang Tahun Indosiar ke 26

286

Jakarta, Trenz Music | Raja Dangdut Rhoma Irama memang jadi magnet rating dan pemasang iklan di stasiun televisi Indosiar. Wajar saja, kalau kemudian stasiun televisi hiburan No. 1 ini selalu menampilkan Rhoma Irama di setiap event besarnya. Seperti perayaan ulang tahun ke 26 Indosiar yang akan diselenggarakan pada 10-11 Januari 2021 mendatang.

“Bang Haji memang memiliki daya pikat sendiri dan kalau beliau tampil, rating sharenya selalu tertinggi. Ini alasan Indosiar untuk selalu menampilkan Bang Haji, baik acara reguler maupun acara spesial seperti ulang tahun,” ujar Harsiwi Achmad, Direktur Program SCM ketika dihubungi TrenzIndonesia.com via ponselnya belum lama ini.

Selain Rhoma, Perayaan “26 Tahun Indosiar Luar Biasa”  yang akan dikemas dalam paket konser bertajuk “ “26ether Concert”  pada Minggu, 10 Jan pkl 18.30 wib dan “Konser Raya HUT 26 Indosiar Luar Biasa” pada Senin 11 Jan pkl 18.30 wib, dan ditayangkan LIVE di Indosiar, juga akan menampilkan diva pop kelas Dunia, Agnez Mo.

Agnez Mo

Kolaborasi Sang Raja Dangdut Rhoma Irama akan sangat mengejutkan. Bukan hanya diiringi Soneta, namun Sang Raja Dangdut Rhoma Irama akan berkolaborasi dengan DJ ternama Indonesia, Angger Dimas. Pemirsa akan diajak mendendangkan lagu-lagu dangdut dengan Electronic Dance Music (EDM) khusus di perayaan HUT 26 Indosiar kali ini. Selain itu Rhoma Irama juga akan tampil bersama Sang Pangeran Dangdut ‘Ridho Rhoma‘ dan juga dengan 2 Ratu Dangdut ‘Elvy Sukaesih‘ dan Rita Sugiarto

Rhoma Irama & Iwan Fals

Sang Living Legend Iwan Fals yang penampilannya selalu ditunggu penggemar fanatiknya, kali ini oleh Indosiar akan diduetkan dengan Ratu soundtrack, Rossa. Tentu akan menjadi tontonan menarik, ketika si Umar Bakrie akan duet membawakan soundtrack sinetron paling fenomenal tahun 2020, Suara Hati Istri yakni ‘Hati yang Kau Sakiti

Selain menampilkan legenda pop dan dangdut, Indosiar juga akan menampilkan pedangdut millenial yang diambil dari para Jawara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut masa depan seperti Liga Dangdut Indonesia, D Academy Asia, Bintang Pantura, diantaranya Lesti DA, Fildan DA, Rara, Jirayut, Putri, Melly, Gunawan, Ical, Paul, Selfi, Reza, Susi Ngapak dll.

“Para Jawara Dangdut dari ajang pencarian bakat yang kami gelar, sudah menjadi bintang. Sudah sepantasnya kami tampilkan pada program spesial Indosiar, karena regenerasi penyanyi dangdut mesti terus bergulir,” tandas Harsiwi.

Selain Rhoma, pedangdut yang tak kalah fenomenal, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik.

Diva dan Divo Pop yang menjadi juri Pop Academy juga akan ditampilkan sepeprti Melly Goeslaw, Giring Nidji, Arman Maulana, Pinkan Mambo, Ahmad Dhani

Masih dari panggung “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa”, kerinduan Baladewa akan terobati secara luar biasa dengan hadirnya Dewa19 feat Once Mekel. Tidak tanggung-tanggung Indosiar akan menghadirkan segmen khusus selama 26 menit non stop grup band yang terpilih sebagai salah satu dari 25 musisi paling berpengaruh di Indonesia sepanjang masa ini menyanyikan lagu-lagu hits Dewa19 bersama Once Mekel. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.