Trenz Indonesia
News & Entertainment

Risa Solihah Santri Ponpes Hidayatul Mubtadi’in Jalankan Syiar Lewat Lagu

559

Jakarta, Trenz Music I Pondok Pesantren Modern Hidayatul Mubtadi’in, Jati Agung, Lampung Selatan kembali melahirkan santrinya Risa Solihah di kancah tarik suara. Risa remaja kelahiran 27 Mei 2002, melakukan syiar lewat musik religi dan nasyid, medio Desemeber 2019.

Dengan suara khas yang dimilikinya, Risa mampu melantunkan Syair sholawat yang bertema Yassir Lanaa ciptaan Rizal Latief yang berbeda dengan penyanyi lainnya. Menjadi berbeda, karena Risa memiliki kefasihan dalam melantunkan sholawat di sertai pemahaman mahrojul huruf  dan penguasaan ilmu tajwid yang sudah matang.

Tak hanya itu, pemilik akun IG @risa_solihah juga memiliki penghayatan yang dalam, saat melantunkan lagu lagu sholawat.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, Risa pun memiliki sejuta harapan, semoga kedepan musik religi, sholawat nasyid akan  semakin buming dan bisa di terima oleh semua kalangan di belantika musik nasional, bahkan jika perlu ya mendunia

Santri yang masih tercatat di Ponpes Modern Hidayatul Mubtadiin Jati Agung Lampung, asuhan KH Dr. Andi Warisno M.Mp.d,  tentunya di tengah pandemi Covid-19 ini, akui Risa punya harapan semoga pandemi ini segera berakhir, agar kehidupan dan perokonomian kembali normal dan pulih.

“Sebagai santri dan mahasiswi, saya berpesan mari vaksinasi, demi segera berjalan normal pendidikan PTM atau Pembelajaran Tatap Muka. Karena sudah merasa jenuh dengan sistem belajar secara online. Juga sudah kangen dengan kegiatan kampus,” celetuk Risa bersemangat yang beberapa lagunya banyak menghiasi pada kanal YouTube.

“Tetap semangat, tetap prokes, dan buat teman teman Insya Allah nggak lama lagi saya mau mengeluarkan album terbaru, iya mohon dukungan dan doanya juga ya?” pinta Risa Solihah yang kini menmba ilmu di Institut Agama Islam Anur, lampung ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.