Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sambut Natal 2021, Puteri Juby Dan Nagaswara Music Hadirkan Lagu Yesus Raja Damai

168

Jakarta, Trenz Music | Menyambut Natal 2021, penyanyi Puteri Juby kembali mertilis single rohani keduanya yang bertajuk ‘Yesus Raja Damai’, produksi Big Indie Nagaswara Music.

Ada kisah menarik dibalik lagu Yesus Raja Damai yang baru dirilis di penghujung 2021. Padahal lagu karya cipta Willy R Soputan ini sudah dibeli label Nagaswara Music sejak tahun 2018 lalu.

Sebagai produser rekaman suara paling produktif, wajar saja kalau Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara Music sampai lupa pembelian lagu. Hal itu terjadi pada lagu ‘Yesus Raja Damai’ karya cipta Willy R Soputan.

“Saya sudah beli lagu Yesus Raja Damai sejak tahun 2018, tapi karena kesibukan di Nagaswara saya sampai kelupaaan untuk diproduksi,” cetus Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara Music, saat ditemui trenzindonesia.com di acara launching Single religi bertajuk Yesus Raja Damai milik Puteri Juby di kantor Nagaswara Menteng Jakarta Pusat, belum lama ini..

Beruntung Willy R Soputan mengingatkan soal belum diproduksinya salah satu karyanya tersebut.

“Pak Willy mengingatkan saya, kenapa lagu Yesus Raja Damai belum juga diproduksi. Dan sebenarnya lagu ini sudah direkam di tahun 2019 tapi karena Juby merasa belum maksimal, maka direkam ulang,” ungkap produser bertangan dingin ini.

Setelah diproduksi ulang, maka Juby pun merasa perlu segera untuk di release jelang perayaan Natal 25  Desember 2021 ini.

Puteri Juby

Yesus Raja Damai ini single rohani yang kedua, setelah sebelumnya Naungan Sayapmu. Mudah-mudahan single baru ini bisa diterima umat Kristiani yang tengah merayakan hari Natal tahun ini,” ujar  Juby sembari menebar senyum.

Lagu  “Yesus Raja Damai” menurut Juby merupakan moment spesial karena lagu inipun ia persembahkan dengan dikemas secara spesial karena liriknya mengandung arti yang dalam tentang kedamaian di hati umat Kristiani.

“Lagu Yesus Raja Damai, menurut saya sangat spesial,  selain momen Natal yang spesial, karena liriknya maknanya sangat dalam  tentang kedamaian di hati umat Kristiani.“Ungkap pelantun lagu bergenre Pop “Cinta Terakhir” ini.

Diakui  wanita cantik kelahiran Manado, Sulawesi Utara, kalau tahun 2021 ini dirinya sempat merilis single bergenre Pop “Cinta terakhir” .

“Persiapan pembuatan single Yesus Raja Damai sangat mepet, yakni satu bulan setelah peluncuran lagu pop bertajuk Cinta Terakhir. Makanya aku langsung tancap gas untuk menggarap single rohani keduaku dan puji Tuhan hari ini menyambut Natal 2021, “ kata mantan pacar Delon Idol ini.

Di single Yesus Raja Damai, musik digarap oleh Daniel Thamrin selaku Arranger.  Sentuhan musik piano sangat kental, sehingga menjadi lebih spesial. Berbeda dari single rohani perdananya, “Naungan SayapMu“, yang lebih universal.

“Ini sangat berbeda dengan single ‘Naungan SayapMu’. Karena single ini khusus Chrismast,” terangnya.

Juby menegaskan, meskipun konsep keduanya berbeda, namun benang merahnya tetap menyebut bahwa Yesus adalah penebus dosa para umatnya.

“Terima kasih banyak dan spesial juga buat Bapak Rahayu yang selalu mensuport karier saya dan permintaan Juby selalu dipenuhi. Semoga single rohani yang kedua ini sukses!” Pungkas Puteri Juby. (Fjr/Byl)

Leave A Reply

Your email address will not be published.