Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sandrina Setelah Goyang 2 Jari, Lalu Habis Minum Apa

102
Sandrina

Jakarta, Trenz Music | Tak disangka, nama Sandrina mulai terangkat kepermukaan industry music Tanah Air, berkat single Goyang 2 Jari yang dirilis tahun 2018. Padahal di usianya yang ke 12, gadis manis kelahiran Bogor, Jawa Barat pada 8 Juli 2001 yang pandai menari ini pernah menjuarai ajang pencarian bakat IMB 3 yang dihelat TRANS TV di tahun 2013.

Namun bekal tersebut tak membuat langkah Sandrina dengan gampangnya bisa menjadi selebritas populer. Kenyataannya, perlu waktu 5 tahun dan baru lewat single Goyang 2 Jari itulah, nama Sandrina mulai dikenal banyak orang.

“Ya, sejak membawakan single Goyang 2 Jari, nama saya mulai dikenal luas,” ujar Sandrina yang lengkapnya bernama Sandrina Mazayya Azzahra, saat bincang dengan trenzindonesia.com di kantor NAGASWARA Musik di Jakarta baru-baru ini.

Saking bekennya, nama selegram dengan akun sandrinamazayya yang memiliki lebih dari 2 juta followers ini, sampai dilarang menyanyikan lagu ‘Goyang 2 Jari’ oleh label lamanya.

Sandrina

“Ya, mau bilang apa. Pasrah aja deh, mudah-mudahan single Habis Minum Apa bisa sukses seperti lagu Goyang 2 Jari. Biar jadi pembuktian kalau saya memang bisa nyanyi,” kata Sandrina yang bersama label barunya, baru saja merilis single Habis Minum Apa.

Diakui Sandrina, berkat popularitas lagu Goyang 2 Jari yang hampir menyamai lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah (Sibad), akhirnya membuat banyak orang mengetahui kalau Sandrina juga memiliki kemampuan bernyanyi yang baik.

Kini, Sandrina telah bergabung dengan label NAGASWARA, single baru pun ia luncurkan dengan tajuk “Habis Minum Apa” ciptaan Yogi RPH dan musik digarap langsung oleh Yogi RPH & DJ Gerald  dengan gernre Dancedhut.

Lagu “Habis Minum Apa” bercerita tentang pengorbanan dari seorang perempuan yang sudah sangat setia namun ternyata tak disangka pacarnya malah pergi ke lain hati.

Yang jadi kelebihan, Sandrina sangat multitalenta. Selain cantik, muda,  pandai menari, populer juga penampilannya sangat menghibur, karena selalu memastikan membawa penari dalam setiap aksi panggungnya. Di tambah lagu terbarunya ini sangat kuat sehingga diyakini dapat memuaskan para pecinta dan penikmat musik Indonesia, di manapun berada.

Sebagai penyanyi, Sandrina juga piawai menari. Sampai sekarang ia masih memiliki ikatan kuat dengan sanggar-sanggar tari tradisional dan modern. Hal itu menjadi nilai tambah untuk Sandrina bila tengah menyanyi di atas panggung.

Bergabungnya Sandrina di NAGASWARA diharapkan bisa meraih sukses seperti penyanyi seniornya, Siti Badriah, Zaskia Gotik dan Fitri Carlina.

“Bakatnya dan suaranya sangat bagus dengan begitu tinggal pengembangan dirinya kedepan. Ini yang menentukan dia makin popular apa tidak. Sebagai label, kami akan suport penuh seperti penyanyi kami sebelumnya,” ujar Rahayu Kertawiguna, CEO NAGASWARA, saat dimintai komentar soal penyanyi gress tersebut.

“Ya, ini jadi tahun kedua aku gak rilis lagu. Dan di NAGASWARA, Habis Minum Apa menjadi lagu aku yang pertama. Jadi, sejak awal segala sesuatunya sudah dipersiapkan,” ungkap yang saat ini tengah kuliah di London School of Public Relations (LSPR Jakarta).

“Saya berharap dengan bergabung di NAGASWARA, bisa makin mempopulerkan saya dan lagu Habis Minum Apa bisa diterima masyarakat,” pungkas Sandrina. (Buyil/Fjr) | Foto:Dok. Sandrina & Google.co,id

Leave A Reply

Your email address will not be published.