Trenz Indonesia
News & Entertainment

Serunya Halal Bihalal KMKB 2023

Meriahkan Momen Lebaran dalam Kegembiraan Bersama

BOGOR, Trenzindonesia | Memenuhi agenda tahunan usai merayakan Idul Fitri, Komunitas Musik Koes Bogor (KMKB) kembali menggelar acara bertajuk Halal Bihalal KMKB. Acara yang dihelat untuk kali ketiga ini diselenggarakan di area Tenda Kuliner, Jl. Soleh Iskandar, Kelurahan Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (28/5/2023) lalu.

“Dalam momen Idul Fitri yang masih terasa hangat ini, kami dari Komunitas Musik Koes Bogor menggelar halal bihalal, guna mengobati rasa rindu dan menikmati kebersamaan,” ujar Ahmad Komar selaku Ketua panitia, dalam sambutannya di acara HBH KMKB.

Ahmad Komar

“Ini merupakan kegiatan ketiga kami, setelah sebelumnya kami telah melaksanakan acara serupa dengan lokasi dan tempat yang berbeda. Alhamdulillah melalui acara HBH KMKB ini, kita tetap bisa menjalin tali silaturahmi antar sesama pencinta musik Koes Bersaudara dan  Koes Plus.”, lanjut Ahmad Kohar.

Sementara itu mewakili pengurus KMKB, Pria Gunandi menyampaikan bahwa keberadaan kita semua di KMKB adalah untuk kebersamaan dan gimana caranya agar eksistensi KMKB bias terus memberikan warna

“Saya coba mendekati rekan rekan unsur Pemerintah Kota agar keberadaan KMKB ini bisa bersinergi dengan kegiatan Pemerintah Kota Bogor, agar eksistensi KMKB bisa memberikan warna kepada pemerintah Kota Bogor’ ujar Pria Gunandi yang pernah menjabat sebagai Lurah di Ciparigi, Lurah Kedung Jaya dan Lurah di Kedung Badak, Kota Bogor.

Pria Gunandi

“Disini kita semua sama, sama sama penggemar yang mencintai lagu lagu Koes Plus dan kita bersama sama terus menghidupkan lagu lagu Koes Plus.”, tegas Pria Gunandi yang selama 17 tahun pernah menjadi penyiar di radio Sipatahunan Bogor dan sering memutarkan lagu lagu Koes Bersaudara dan Koes Plus.

Dihadiri hampir 100 anggota KMKB dari wilayah Bogor Raya serta penggemar Koes Bersaudara dan Koes Plus yang datang dari Depok dan wilayah lainnya. Dipandu oleh Teh Citra dan Ramli Sahibu sebagai MC, acara Halal Bihalal KMKB berlangsung dari pkl. 10.00 WIB hingga 17.00 WIB dengan penuh keakraban.

Acara Halal Bihalal KMKB yang mengusung tema ‘Kembali Fitri Dalam Hangatnya Kebersamaan” ini mampu menghadirkan momen keseruan dan keceriaan bersama antar keluarga besar KMKB sambil dihibur oleh band pelestari lagu lagu Koes Bersaudara dan Koes Plus yang merupakan keluarga besar KMKB yakni Alkaz Plus, Saka Plus, Gaza Plus, Jitara Plus, dan Aluspat Plus Band. Bahkan para anggota KMKB pun berkesempatan unjuk kemampuan suara dengan diiringi oleh band penampil tersebut.

Semoga kegiatan yang penuh kegembiraan ini dapat terus mempererat hubungan antar anggota KMKB serta melahirkan kolaborasi musik yang memukau. Mari kita sambut setiap momen dengan kegembiraan dan semangat yang tinggi! (Fjr) : Foto: Dok. KMKB dan Fajar

Leave A Reply

Your email address will not be published.