Trenz Indonesia
News & Entertainment

Setelah Lama Vakum Akhirnya Kerispatih Kembali Lewat Single ‘Pernah Terluka’

291

JAKARTA, Trenz Music |  Setelah cukup lama absen dari jagat musik tanah air, akhirnya Kerispatih merilis sebuah single berjudul ‘Pernah Terluka’. Lagu ini menjadi salah satu pertanda kebangkitan Kerispatih di kancah permusikan Indonesia.

Meski dalam keadaan tertatih, Kerispatih tetap berusaha produktif dalam bermusik. Sebagaimana diketahui, Kerispatih kehilangan sosok Andika pada 2018 silam, yang dulu mengisi basis, lantaran meninggal dunia. Selain itu, Kerispatih juga mesti melepas sosok Badai.

Meski vakum, Kerispatih tak bisa dikatakan mandek dalam bermusik. Ketiga personilnya yakni, Fandy sebagai vokal, Arief sebagai gitar, dan Anton sebagai drummer, ternyata sudah menyiapkan karya baru. Selain itu, Kerispatih juga hadir dengan tampilan yang cukup berbeda dari pada sebelumnya.

“Kami vakum bukan berarti kami berhenti berkarya. Walaupun di masa-masa sulit, kami tiga orang personil tetap berkarya dan terus menghidupkan Kerispatih dengan karya-karya terbaru kami,” kata Fandy, vokalis Kerispatih dalam jumpa pers di bilangan Kemayoran Jakarta Pusat Selasa (31/5).

Lagu Pernah Terluka bercerita tentang dua orang yang saling menyukai. Sayangnya mereka jatuh cinta pada situasi dan kondisi tidak tepat.

Sebab keduanya sudah memiliki pasangan masing masing. Butuh waktu bagi keduanya untuk melepaskan hubungan dengan pasangan mereka.

“Jadi baik si pria ataupun si wanita ini mau menunggu. Keduanya berharap jangan sampai penantian ini justru akan mengecewakan. Karena sebelumnya mereka pernah sama-sama kecewa atau terluka,” kata Arief selaku pencipta lagu Pernah Terluka.

Selain merilis single baru, Kerispatih juga tengah mempersiapkan album comeback yang rencananya akan dirilis tahun ini. Mereka ingin membuktikan kepada para penggemar kalau mereka benar-benar bisa aktif kembali sebagai sebuah grup musik.

Secara konsep, Kerispatih tetap dengan warna musik yang sudah menjadi ciri khasnya. Akan tetapi ornamen layer dan mixing mastering-nya menyesuaikan dengan perkembangan musik zaman sekarang sebagai bagian dari proses adaptasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.