Trenz Indonesia
News & Entertainment

Shakira Jasmine Magma Baru Industri Hiburan Indonesia

119

JAKARTA, Trenz Film | Sebagai pendatang baru yang multitalenta, Shakira Jasmine sukses menunjukan kemampuannya baik sebagai penyanyi maupunbintang acting yang keren. Hal tersebut dibuktikan Shakira ketika tampil di web series yang bertajuk Royal Blood yang bakal tayang di Vision+, selain dipercaya sebagai pemeran utama Shakira juga didapuk untuk melantunkan soundtracknya.

“Senang bisa dipercaya sebagai pemain sekaligus nyanyiin soundtracknya. Ini pengalaman berharga buat saya” ujar gadis berusia 19 tahun ini ketika ditemui di acara peluncuran web series berjudul Royal Blood di Inews Tower Kebon Sirih, Jakarta Pusat Rabu (10/8/2022)

Bukti kalau pemilik single “Membaca Cinta” bukan penyanyi kaleng-kaleng, saat menyanyikan soundtrack dilakukan berbarengan dengan Syuting sinetron yang juga dibintangi Tanta Ginting.

Baca juga:

Tanta Ginting Muntah 3 Kali di Web Series Royal Blood, Ada Apa?

“Biasanya kalau nyanyiin sountrack dilakukan di studio rekaman, di lokasj tinggal lipsing, tapi di sinetron Royal Blood semua dilakukan secara spontan dan langsung. Makanya sering retake, sampai bosen nyanyiin lagunya. Tapi semua ini resiko pekerjaan,” ujar gadis berdarah Cimahi, Bandung Jawa Barat ini sambil menebar senyum.

Soal perannya sebagai gadis berdarah biru yang dijodohkan oleh orang tuanya. Shakira mengaku tidak setuju dengan pemikiran feodal

“Meskipun tujuannya baik, setiap anak punya hak nya menolak. Orang tua mana yang ingin hidup anaknya mblangsak alias susah, makanya jaman dulu ada perjodohan untuk menambatkan bobot, bibit dan bebet,” kata Shakira.

Menurutnya, jika perjodohan itu tidak ada sesuai hati nurani. Sebaiknya jangan takut untuk mengatakan menolaknya. Apalagi dengan adanya tradisi turun temurun itu, malah membuat seseorang jadi merasa tertekan dan tidak lagi menjadi dirinya sendiri.

Kemudian, Shakira enggan jika akan dijodohkan, apalagi calon yang dikenalkannya tidak sesuai dengan pilihannya. Dia menegaskan, setiap orang mempunyai hak untuk menentukan.

“Aku enggak setuju sih (perjodohan), karena kita semua punya hak untuk menentukan dan memilih apa yang kita inginkan,” imbuh Shakira.

Shakira Jasmine

Royal Blood akan rilis eksklusif di Vision+ pada 17 Agustus 2022 mendatang. Original series ini akan diperankan oleh Shakira Jasmine sebagai Anggi, Tania Qumsoani sebagai Saras, Andri Mashadi sebagai Bisma, Tubagus Ali sebagai Riza, Wani Dharmawan sebagai Bambang, Maudy Koesnaedi sebagai Gayatri, Virrisya Debora sebagai Nawang, dan Tanta Ginting sebagai Indra.

Royal Blood menceritakan seorang gadis ningrat, Anggi, yang memiliki sifat yang bertolak belakang dengan sang adik, Saras. Berbeda dengan Saras yang penurut, Anggi lebih menyukai kebebasan dan senang bernyanyi dalam band.

Anggi kemudian jatuh cinta dengan seorang laki-laki dengan latar belakang yang jauh berbeda dengan dirinya. Keluarganya pun tak menyetujui, karena mereka sudah menjodohkan Anggi dengan lelaki lain yang juga merupakan keturunan bangsawan.

Serial Royal Blood mengangkat kisah yang memadukan antara budaya Jawa dan modernitas yang menarik untuk dieksplorasi. Jalan ceritanya memperlihatkan kisah yang emosional, namun juga sarat akan pesan moral mengenai perkembangan budaya dan modernitas. (Buyil/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.