Trenz Indonesia
News & Entertainment

SILVERIAN’86 Bogor Gandeng JJS’86 Jabodetabek Siap Gelar BOGOR Music’80s#2

BOGOR, Trenzindonesia | Sukses dengan BOGOR Music’80s yang dihelat di Hofland Café & Resto Bogor pada 30 Juli tahun 2022 lalu, SILVERIAN’86 Bogor kembali akan menggelar acara susulan bertajuk BOGOR Music’80s #2.

SILVERIAN’86 Bogor Gandeng JJS’86 Jabodetabek Siap Gelar BOGOR Music’80s#2Untuk acara BOGOR Music’80s #2 yang akan digelar di VBar. jl Binamarga II No.11, Baranangsiang, Kota Bogor, pada Kamis 30 November 2023 kali ini, SILVERIAN’86 Bogor (Alumni SMA lulusan tahun 1986) akan bekerjasama dengan komunitas JJS’86 Jabodetabek.

Fajar Irawan, Ketua Panitia BOGOR Music’86 #2, mengatakan bahwa BOGOR Music’80s akan menjadi agenda rutin yang in syaa Allah akan diselenggarakan SILVERIAN’86 Bogor setiap tahunnya, dan siap bekerjasama dengan pihak manapun.

B & Y Band“Kalo acara BOGOR Music’80s tahun lalu diselenggarakan oleh SILVERIAN’86 Bogor bekerjasama dengan ILUNI’83 Bogor, maka acara BOGOR Music’80s #2 kali ini, Silverian’86 Bogor akan bekerjasama dengan komunitas JJS’86 Jabodetabek.

“Sebenarnya hampir 90% anggota JJS’86 Jabodetabek itu juga menjadi bagian dari keluarga keluarga Silver For Ever atau SILVERIAN’ 86 seIndonesia” tambah Fajar Irawan, alumni SMAN 3 Bogor tahun 1986.

Selain menjadi ajang silaturahmi antar seluruh alumni SMA dan sederajat lulusan tahun 1986, acara bertajuk”BOGOR Music’86#2 SILVERIAN’86 Bogor & JJS’86 Jabodetabek NGARIUNG BARENG” kali ini juga menjadi sarana untuk mengenang sekaligus menikmati musik berkualitas era tahun 80-an.

Fajar menekankan pentingnya menjaga kelestarian musik legendaris dari masa tersebut, seperti lagu-lagu karya Tito Sumarsono, Fariz RM, Chrisye, Vina Panduwinata, Sheila Majid, Atiek CB, Oddie Agam, Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun, Gombloh, Iwan Fals, Kahitna, Elfa’s Singer, Kla Project dan lainnya.

‘Namanya BOGOR Music’80’s, tentunya event ini menjadi sarana untuk mengenang lagu lagu hits tahun’80an, dan SILVERIAN’86 Bogor berusaha untuk menghadirkan penyanyi atau pelaku music yang hits di era tersebut untuk berbagi kenangan dan keceriaan akan kejayaan music Indonesia dari era 80an”, jelas Fajar yang juga Ketua SILVERIAN’86 Bogor.

“Alhamdulillah penyanyi Tito Sumarsono hadir dan menjadi bintang di acara BOGOR Music’80s tahun lalu”, tambahnya.

Baca Juga:

Tito Sumarsono Jadi Bintang di BOGOR Music’80s

“in syaa Allah BOGOR Music’80s #2 kali ini akan diramaikan dengan kehadiran Sisca Kla Project dan kalo tidak ada halangan kami juga mengundang Tito Sumarsono dan musisi legend lainnya untuk kembali memeriahkan acara ini yang aksinya akan diiringi oleh B & Y Band”, ungkap Fajar yang juga menjadi Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia.

Tak hanya mengundang penyanyi terkenal, BOGOR Music’80’s juga kebali akan mengundang Wakil Walikota Bogor, Drs. H. Dedie A. Rachim untuk turut memerihkan acara seperti kehadirannya di BOGOR Music’86 : 86′ BOGOR PUNYA ACARA yang dihelat tahun lalu.

Masih menurut Fajar, kalo acara BOGOR MUSIC’80s tahun lalu sukses dihadiri oleh sekitar 160 peserta, maka BOGOR Music’80s #2 akan lebih heboh lagi, karena akan dihadiri lebih dari 200 peserta.

“Target peserta sesuai venue di Vbar idealnya memang sekitar 200 orang, namun hingga kini antusias yang ingin hadir di BOGOR Music’80s masih terus bertambah,” jelas Fajar yang kini aktif mengelola beberapa media online diantaranya trenzindonesia.com, telescopemagz.com serta media baru musiclive.id yang akan segera dilaunching.

VBar Bogor

Tak hanya akan menjadi ajang nostalgia, BOGOR Music’80s #2 juga akan menghadirkan moment keceriaan dan kebahagian dengan ratusan doorprize baik barupa uang tunai dengan total Rp. 28,750 juta, 3 buah Handphone mewah, 2 sepeda dan lainnya”

SILVERIAN’86 Bogor Gandeng JJS’86 Jabodetabek Siap Gelar BOGOR Music’80s#2“Terimakasih untuk teman teman SILVERIAN’86 dan JJS’86 Jabodetabek serta rekan panitia diantaranya drg Hendri Fayol Fayol, SiharSimorangkir (oom Bob), bunda Oeyay, Nova, Tia, Devita, Nani Priatna dan lainnya serta para donatur, atas kerjasamanya untuk mewujudkan BOGOR Music’80s #2”, pungkas Fajar Irawan. (Dandung Bondowoso)

Leave A Reply

Your email address will not be published.