Music

Single “Tuhan Tolong” deEX feat. Ato Angkasa Perdana di Polda Bali

Single "Tuhan Tolong" deEX feat. Ato Angkasa Perdana di Polda Bali

Setelah rilis single “Tuhan Tolong” deEX ft. Ato Angkasa tampil perdana membawakan sigle tersebut di acara Pesta Rakyat HUT Bayangkara ke 78 dengan lokasi di Lapangan Renon Denpasar Bali.

Acara yang di siapkan untuk masyarakat Bali secara gratis oleh Polda Bali tersebut dihadiri juga oleh Kapolda bali , Wakapolda Bali dan seluruh jajaran Polda Bali.

Pada saat menyanyikan lagu Tuhan Tolong itu juga diputarkan klip resmi yang dikeluarkan oleh Label NAGASWARA di screen backdrop yang cukup besar, sehingga masyarakat dapat melihat langsung klip tersebut.

Octa personil deEX sangat bangga bisa menghibur di acara Pesta Rakyat HUT Bayangkara ke 78 di Polda Bali.

Single "Tuhan Tolong" deEX feat. Ato Angkasa Perdana di Polda Bali
Single “Tuhan Tolong” deEX feat. Ato Angkasa Perdana di Polda Bali

“Sangat berkesan dan bangga deEX dan Ato Angkasa dapat turut memeriahkan acara di HUT bayangkara ke 78.”, imbuh Octa salah satu personil deEX.Dengan mengenakan seragam dinas Daniel Widya Mucharam S.I.K, M.P.A. personil deEX tampil memukau membawakan single “Tuhan Tolong” bersama Ato Angkasa dan Octa.

“Meriahnya acara ini juga tidak terlepas dari dukungan label musik kami Nagaswara”, ucap pentolan dari duo group deEX Kombes pol. Daniel Widya Mucharam S.I.K, M.P.A.

Ato Angksa sendiri merasa mendapat kehormatan bisa tampil perdana membawakan lagu “Tuhan Tolong” di acara HUT Bhayangkara ke 78 di Polda Bali.

“Sedikit agak tegang karena dihadiri oleh seluruh jajaran yang ada di Polda Bali, Kapolda, Wakapolda Bali pun turut hadir, jadi sedikit tegang” tutup Ato.Angkasa yang baru saja mendapatkan putra bernama Attaleric Albirru Sky Hermawanto itu. Rul

Avatar

Asrul Afief

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.