Trenz Indonesia
News & Entertainment

Siti Badriah Jadi Lakon di Podcast LAKONE Season 3

718

JAKARTA, Trenzindonesia | Penyanyi dancedut Siti Badriah mengungkapkan kebahagiaannya menjadi narasumber dalam podcast “LAKONEseason ke-3, yang dipandu oleh KangMas Buyil.

Siti Badriah Jadi Lakon di Podcast LAKONE Season 3Podcast yang ada di kanal Youtube @forwan official ini menjadi alternatif menarik bagi penggemar musik dan penikmat podcast di era digital saat ini.

Siti Badriah mengaku senang dapat berpartisipasi dalam podcast ini. Dalam wawancaranya, ia menyatakan, “Di era teknologi digital, wartawan dituntut kreatif dalam menyajikan berita yang menarik. Menurut saya, LAKONE adalah sebuah podcast yang memberikan alternatif menarik dalam wawancara. Wawancara dilakukan di mana saja, sesuai dengan keberadaan narasumber. Seperti kali ini, saya diwawancara di Mall Basura. Seru sih, idenya keren.”

Podcast LAKONE membahas perjalanan artis dari “zero to hero,” atau dari tidak dikenal menjadi superstar. Siti Badriah sendiri menganggap ini sebagai tontonan yang memberikan pelajaran berharga bagi yang menonton. “Menyajikan kisah perjalanan artis dari nol hingga sukses, menurut saya banyak hal yang bisa diambil dan menjadi pelajaran berharga buat yang menonton,” kata Siti Badriah.

Dengan semangat ini, Siti Badriah yakin bahwa podcast LAKONE akan menjadi alternatif menarik bagi mereka yang mencari informasi seputar industri hiburan. “Jika tetap konsisten, LAKONE bisa menjadi podcast yang sangat dicari oleh penggemar media sosial,” ujar penyanyi yang memiliki seorang anak ini.

Baca Juga :

Siti Badriah X RPH Rilis Single Cocote (Tolong Dikondisikan)

Selain membahas podcast, Siti Badriah juga berbicara tentang single terbarunya yang bertajuk “Cocote (Tolong Dikondisikan).” Single ini memiliki nuansa Jawa dan merupakan hasil kolaborasi dengan pencipta lagu fenomenal, Yogi RPH. Siti Badriah mengungkapkan tantangan yang dihadapinya dalam menyanyikan lagu berbahasa Jawa, namun ia merasa puas dengan dukungan Yogi RPH dalam memahami bahasa Jawa sehingga ia merasa nyaman ketika masuk ke dalam studio rekaman.

Setelah absen selama 3 tahun karena pandemi dan kehamilan anak pertama, Siti Badriah merasa optimis bahwa single terbarunya akan meraih kesuksesan seperti single sebelumnya. Ia mengungkapkan, “Harus optimis dong, syukur bisa melebihi kesuksesan single ‘Lagi Syantik‘ yang hingga hari ini sudah hampir mencapai tujuh ratus juta penonton. Syukur jika bisa mencapai satu miliar, hahaha,” ujarnya sambil tertawa.

Podcast LAKONE season ke-3 yang menampilkan Siti Badriah sebagai narasumber akan menjadi tambahan menarik bagi para penggemar podcast dan penggemar musik di Indonesia. Dengan berbagai pengalaman dan pandangan yang dibagikan oleh Siti Badriah, podcast ini menjadi semakin menarik sebagai sumber inspirasi dan hiburan. (FORWAN/Fajar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.