Trenz Indonesia
News & Entertainment

SKASCOOT Band Rilis Album 20022020 Asyik In Aja

287

Jakarta Trenz Music | Meski baru terbentuk pada 30 Juni 2019 lalu, namun band SKASCOOT telah memiliki penggemar yang militan dan jumlahnya lumayan banyak.

SKASCOOT

Melihat potensi pasar tersebut, band bergenre ska punk yang beranggotakan Wah (vokal), Danya (gitar), Gober (bass), dan Wadi (drum) ini berani merilis mini album perdana bertajuk “20.02.2020 Asyik in Aja”.

Sebelum merilis mini album ini, di akhir Januari lalu, SKASCOOT terlebih dulu telah memperkenalkan single ‘Asyik in Aja’ yang ternyata cukup mendapat sambutan dari komunitas pecinta musik ska.

Baca Juga:

SkaScoot: Asyik In Aja Dengan Musik Ska Punk

“Sebagai musisi, album menjadi kebanggaan dan pertanda kita telah berkarya dalam bermusik,” ujar Wah sang vokalis saat peluncuran album perdananya di Joglo Beer, Jeruk Purut Jakarta Selatan Kamis (20/2/2020)

Sebagai uji pasar dan bukti kegilaan penggemarnya pada SKASCOOT, band asal Jakarta yang personilnya berasal dari anak tongkrongan dan pecinta skuter ini, mengeluarkan 500 keping CD.

“Kalau memang laku keras, tinggal cetak ulang. Biar efisien,” kata Wah.

Wah menambahkan, selain dipasarkan kepada komunitas dan penggemarnya, SKASCOOT juga berencana menjual lewat online.

“Kita juga akan memanfaatkan media sosial untuk memasarkan album kebanggan kami ini, doain ya biar banyak yang beli,” papar Gober.

Saat launching album perdananya, SKASCOOT tidak hanya performance dihadapan ratusan penggemar dan wartawan juga menjual merchandise seperti t shirt dll. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.