Trenz Indonesia
News & Entertainment

Solo Karir, Clara Gopa Ogah Tampil Seksi

Keluar dari Duo Semangka Kini Pilih Solo Karir

1,150

Jauh ketika masih tergabung dalam Duo Semangka, penyanyi asal kota Malang, Clara Gopa sering dicap sebagai penyanyi yang selalu seksi. Kini setelah solo karir, pelantun single “Tresnomu Oplosan” itu kini tampil lebih sopan dan tidak lagi berani tampil seksi.

” Waktu masih tergabung di Duo Semangka itu kemarin-kemain kan ganti partner terus ya, jadi aku kayaknya capek. Ya udah, kita cobain solo karier. Setelah solo karir aku coba merubah penampilan,” ujar Clara Gopa, Senin (27/11/2023).

Banyak perubahan yang dialami Clara ketika menutuskan jalan sendiri. Apalagi dia mengaku lelah dengan image sensual.

” Semenjak solo karir, Clara mengaku berbeda banget saat dirinya masih tergabung di Duo Semangka semuanya berbau dengan sensual juga seksi. Jadinya ketika Clara mengubah image tetep seksi tapi lebih ke elegan,” tambahnya.

Clara mengaku sempat ragu melangkah untuk kembali bersolo karir. Clara diyakinkan oleh teman-temannya bahwa potensi yang dimilikinya bisa dimaksimalkan. Banyak yang berubah setelah Clara Gopa keluar dari Duo Semangka. Penampilannya menjadi perubahan terbesar. Dia ingin tampil ideal untuk menunjukkan tak ada yang dioperasi dalam tubuhnya. Clara ingin keluar dari kesan sensual sepenuhnya.

“Aku berpikir, aku kan isa nyanyi bukan hanya menjual goyangan, bukan hanya menjual seksi. Sempet sedih kenapa loh mungkin kemarin aku juga menikmati masa terkenal. Aku gak mau dihujat, aku juga ingin dipuji,” katanya.

Kemudian Clara merubah image dirinya yang tadinya seksi kini lebih sopan. Begitu juga dengan tampil tubuhnya yang kini lebih langsing. Bahkan saat kembali ke label NAGASWARA, ia sempat dibilang mirip mendiang Alda Risma.

“Ya pak Rahayu bilang ke aku mirip dengan Alda Risma. Makanya dalam waktu dekat aku disuruh bawakan lagu yang pernah dibawakan mendiang Alda Risma. Seperti apa lagunya kita tunggu aja tanggal rilisnya nanti,” tutup wanita kelahiran Malang, Jawa Timur pada 25 Mei 1993 itu.Rul

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.