Trenz Indonesia
News & Entertainment

SOUND FLARE XPERIENCE Siap Gemparkan Jakarta

230

Jakarta, Trenz Music | Ajang festival musik kelas dunia bakal di gelar di Jakarta, yakni Festival Sound Flare Xperience 2020 bakal di gelar di Gambir Expo Kemayoran 1-2 Februari 2020 mendatang.

Adalah Wartama Live dan Spinach Records yang mengagas ajang musik berkualitas sekaligus mengawali pemetaan festival musik internasional di Indonesia pada dekade baru ini. Dengan meleburkan dua konsep penampilan musik, yaitu musisi band/solo dan DJ, SOUND FLARE XPERIENCE menghadirkan artis ternama dari dalam dan luar negeri selama dua hari di atas dua panggung.

“Ajang ini, selain memadukan party, sementara kalau DJ kan lintas genre, panggungnya kuat di konser. Kami usahakan ada gelombang K-Pop. Di hari kedua juga akan kami hadirkan DJ K-Pop, tapi maaf belum bisa kami publish line up nya,” ujar Nandi Prodjosemedi dari Adhitama Live saat menggelar Jumpa Pers di Jakarta Kamis (26/12)

Nandi menambahkan panitia akan menghadirkan salah satu co-headliner adalah sensasi YouTube terdepan, Boyce Avenue. Trio bersaudara ManzanoAlejandro (lead vocal, gitar dan piano), Fabian (gitar, vocal) serta Daniel (bass, perkusi vocal)—membentuk Boyce Avenue di tahun 2004 dengan bermodalkan cover version dari puluhan lagu musisi kelas dunia yang justru lebih digemari pasar dibandingkan versi orisinilnya. Kini, Boyce Avenue merupakan salah satu band indie terbesar di dunia, mengantongi pasukan penggemar sebanyak 13,2 juta YouTube subscribers dan 4,8 miliar YouTube views.

Baca Juga :

Boyce Avenue Siap Spektakulerkan Panggung SOUND FLARE XPERIENCE 2020

“Kami sudah tidak sabar untuk tampil di SOUND FLARE XPERIENCE, setelah terakhir main di Jakarta pada tahun 2014.” tutur Boyce Avenue yang berjanji untuk memainkan lagu cover terpopuler beserta karya asli mereka di tanggal 1-2 Februari nanti.

Selain itu sejumlah musisi tanah air juga akan meramaikan panggung SOUND FLARE XPERIENCE. RAN, Yovie & Nuno, Jaz, dan Tulus akan tampil di hari pertama, 1 Februari 2020. Sementara Langit Sore, Fourtwnty, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, dan Marion Jola akan memeriahkan acara tanggal 2 Februari 2020.

Dari sudut aliran musik yang lain, para DJ punggawa Spinach Records turut menghidupkan daftar lineup SOUND FLARE XPERIENCE. Jajaran pembangkit euforia besutan Spinach Records yang bakal tampil di hari pertama adalah Basement House x Oki Koro, Tripo 3000, Weird Genius, Dipha Barus x Monica, dan Sunset People Project. Sementara di hari kedua, giliran Agung x Lil’B, Diskopantera, Club Dangdut Racun, dan Fun on A Weekend yang akan menyalakan lantai dansa.

“Sudah selayaknya Gen Z dan Milenial nonton acara ini. Mereka adalah generasi yang begitu khatam dalam menjelajahi ragam trending culture dan kaya informasi terhadap berbagai genre musik lintas periode.” pungkas Wilis Heru Prasetyo dari Wartama Live. (Buyil) | Foto: Buyil & Google.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.