Trenz Indonesia
News & Entertainment

Steffi Zamora Curhat Lewat Single Perdana ‘Ku Pendam Sendiri’

225

Jakarta, Trenz Music | Stefhanie Zamora Husen yang akrab disapa Steffi Zamora tidak pernah lepas dari pangung hiburan tanah air. Setelah sukses di layar lebar dan sinetron, gadis blasteran Jerman – Sunda akhirnya kembali menekuni talentanya sebagai penyanyi.

Dibawah naungan Rumah Kece Entertaiment, steffi merilis single perdananya yang berjudul ‘Ku Pendam Sendiri‘.

Bagi Steffi lagu ini sangat personal, tentang dirinya dan seseorang. Kemudian Aan Story mengaransemen ke aliran musik bernuansa pop.

“Lagu ini menceritakan cewek yang kecewa pada cowoknya yang selingkuh. Inspirasinya diri sendiri, dulu banget, tahun 2016,” ujar Steffi saat merilis Ku Pendam Sendiri di Rumah Kece Entertainment, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

“Sebenarnya lagu ini sudah jadi sejak 3 tahun, tapi selalu tertunda perilisannya karena merasa belum percaya diri untuk menyanyi. Baru sekarang waktunya dikeluarin,” ujar Steffi.

Steffi mengaku sudah bahagia dan lebih dewasa, selain lagu ini dia maksudkan untuk menjawab keinginan penggemarnya.

“Smoga single perdananya ini disukai dan cocok di telinga para penikmat musik Indonesia. Dan bisa jadi penghibur bagi anak muda yang lagi galau dengan cinta,” pangkas Steffi Zamora. (Ibnu/TrenzIndonesia) | Foto: Ibnu

Leave A Reply

Your email address will not be published.