Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sultan Harsha Dan Ratu Tasha Kembali Perkenalkan Single Anak Terbarunya

Covid-19 dan Sahabat Penaku

325
Sultan Harsha

Jakarta, Trenz Music | Seolah mewarisi talenta seni dari kakeknya, adik kakak yang merupakan cucu dari Harry Kutai atau Pangeran Harry yakni Sultan Harsha dan Ratu Tasha kembali memperkenalkan single terbarunya di tahun 2021 ini.

Menyusul single perdananya bertajuk ‘Sayang Mama Papa’ karya musisi Dommy Allen yang dirilis tahun 2020 lalu, di tahun 2021 ini, Sultan Harsha Attala kembali memperkenalkan single anak terbarunya bertajuk ‘Covid-19’ yang juga merupakan karya cipta Dommy Allen.

 

Tak hanya menyanyi, Sultan Harsha yang lahir di Malang, 11 Juni 2012 juga memiliki prestasi lain di bidang seni beladiri, khususnya Taekwondo. Penyanyi cilik yang lengkapnya bernama Sultan Harsha Adji Athalla adalah peraih medali perunggu dan Emas dalam Taekwondo Open Turnamen Piala Walikota Samarinda. Bahkan baru baru ini, Sultan Harsha Attala, pemegang  Sabuk kuning hijau Taekwondo ( Biru ) mampu mengalahkan lawannya yang merupakan pemegang Sabuk Biru ( Merah ) dalam suatu Tryout di Kota Tepian Samarinda Kaltim.

Tak kalah dengan adiknya, Ratu Tasha yang ditahun 2020 lalu juga pernah merilis single anak karya musisi Dommy Allen bertajuk ‘Kasih Mama’, maka di tahun 2021 ini juga memperkenalkan single anak teranyarnya yang juga masih merupakan karya Dommy Allen, bertajuk ‘Sahabat Penaku’.

 

Ratu Tasha

Lahir di Surabaya, pada 1 September 2010, dari pasangan dr. H.A.R Shinta Surya Kencana dan H.R Haman Sagaf SH. MKn, Ratu Tasha yang lengkapnya bernama Ratu Tasha Devana Ramadhani, mengaku sangat mengidolakan mantan penyanyi cilik Sherina Munaf dan berharap bisa sukses seperti putri dari Triawan Munaf yang merupakan mantan Kepala  Badan Ekonomi Kreatif di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo periode 2014-2019 lalu.

“Aku memang suka dengan kak Sherina Munaf, baik lagu anak anaknya maupun kak Sherina remaja dan dewasa” jawab Ratu Tasha saat pernah ditanya TrenzIndonesia.com beberapa waktu yang lalu.

Turut mendukung talenta kedua cucunya tersebut, sang kakek Harry Kutai atau Pangeran Harry atau DR. H.A P.M Haryanto Bachroel yang bergelar Pangeran Gondo Perawiro juga bertindak sebagai Produser dari single terbaru Sutan Harsha bertajuk ‘Covid-19’ dan single anyar Ratu Tasha bertajuk ‘Sahabat Penaku’ Produksi HK Production yang bekerjasama dengan PT. PESONA ANEKA MUSIK INDONESIA ( SONASIKA ).

“Semoga dimasa akan datang. kedua Cucunda ini terus berprestasi baik dibidang pendudikan, seni dan Olah raga”, harap Pangeran Harry yang merupakan asangan dari Ny. Hj. Dayang Telchip Suryani S.Sos. M.Kes bergelar Raden Putrowati, saat dihubungi Trenzindonesia.com, Selasa (22062021).

“Semangat terus dan maju, semoga Sutan Harsha dan Ratu Tasha tetap menjadi kebanggaan kedua orang tua serta Datoq dan Grandma dan saudara keluarga besar Pangeran Harry Gondo Perawiro…….Amin Yra”, pungkas Harry Kutai. (Fjr) | Foto: Dok. Pangeran Harry Kutai

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.