Trenz Indonesia
News & Entertainment

SWARA SARINAH 24: Cara NAGASWARA Berbagi Keceriaan dengan Pecinta Musik Indonesia

HUT ke-24 NAGASWARA

1,033

JAKARTA, Trenzindonesia | Delapan artis NAGASWARA yakni Badai, Siti Badriah, Angkasa band, Duo Anggrek, Hesty Klepek Klepek, Andrigo, Luvia band dan Sandrina tampil memukau saat ikut memeriahkan event musik “SWARA SARINAH 24”.

SWARA SARINAH 24 Cara NAGASWARA Berbagi Keceriaan dengan Pecinta Musik IndonesiaAcara “SWARA SARINAH 24”.yang dipersembahkan oleh NAGASWARA, sebuah agensi rekaman ternama di Indonesia tersebut, berlangsung di Anjungan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2023). Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-24 NAGASWARA yang jatuh pada tanggal 9 September lalu.

CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna, mengungkapkan harapannya bahwa masyarakat yang hadir di Anjungan Sarinah pada sore hari tersebut ikut terhibur dengan menikmati penampilan artis-artis NAGASWARA. Acara ini merupakan upaya NAGASWARA untuk berbagi kebahagiaan dengan penggemar yang ingin menyaksikan artis-artis favorit mereka dari dekat.

SWARA SARINAH 24 Cara NAGASWARA Berbagi Keceriaan dengan Pecinta Musik Indonesia“Tempatnya sangat intim, tanpa batasan antara penonton dan para penyanyi. Semoga masyarakat dapat menikmati hiburan ini,” ujar Rahayu Kertawiguna.

Salah satu penyanyi yang tampil, Badai, mengapresiasi pemilihan venue acara di Anjungan Sarinah. Baginya, penting bagi musik untuk dapat dinikmati oleh semua orang dengan cara yang dekat dan intim.

SWARA SARINAH 24 Cara NAGASWARA Berbagi Keceriaan dengan Pecinta Musik Indonesia
Badai

“Ketika lagu kita bisa membuat orang lain kehilangan rasa capeknya dengan beratnya hidup dengan sesederhana melihat dan mendengar idolanya, maka itu buat saya lebih dari sejumlah nilai rupiah. Yang penting happy,” imbuh pemilik nama Doadibadai Hollo itu.

Saat Andrigo tampil menyamyi, acara ini menjadi lebih istimewa dengan hadirnya Sultan, yang selama ini menjadi perbincangan karena dugaan bahwa ia adalah putra Andrigo. Sultan bergabung dalam lagu tes DNA sebagai single terbaru Andrigo, dan momen ini mengharukan penonton.

SWARA SARINAH 24: Cara NAGASWARA Berbagi Keceriaan dengan Pecinta Musik Indonesia

Selain itu, penampilan surprise dari vokalis WALI, Faank, yang menyanyikan lagu “Bang Toyib,” memberikan semangat tambahan dalam perayaan HUT NAGASWARA yang ke-24.

SWARA SARINAH 24 Cara NAGASWARA Berbagi Keceriaan dengan Pecinta Musik Indonesia
Duo Anggrek

Bagi Duo Anggrek, event “SWARA SARINAH 24” memiliki makna khusus karena berkaitan dengan kepopuleran single mereka, “Cikini Gondangdia,” yang viral di tahun ini.

Acara ini juga didukung oleh sejumlah sponsor, termasuk Lazada, Mie Sedap (Wings Group), Hannochs, Soklin Softener, KORG, Premier, Bosphorus, Vox, dan Herbangin. Artis-artis yang tampil diiringi secara live oleh Himalaya band.

SWARA SARINAH 24 Cara NAGASWARA Berbagi Keceriaan dengan Pecinta Musik IndonesiaBagi yang tidak dapat hadir langsung di Anjungan Sarinah, event ini juga bisa dinikmati secara live di NAGASWARA Radiotemen, www.nagaswara.tv, dan YouTube NAGASWARA Official. Semoga event “SWARA SARINAH 24” dapat menjadi pengalaman musik yang mengesankan bagi semua yang hadir dan menyaksikannya secara online. (Dandung Bondowoso/Fajar Irawan) | Foto: Dok. NAGASWARA

Leave A Reply

Your email address will not be published.