Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tiket Konser Fabula2.0 Mahalini Ludes Dalam 7 Menit

162

JAKARTA, Trenzindonesia | Berita gembira bagi Mahalini dan tim Fabula2.0 serta para penggemar setianya!

Tiket konser yang baru saja dijual dalam program presale terjual habis hanya dalam waktu kurang lebih 7 menit.

Antusiasme yang tinggi dari penggemar Mahalini membuat server Ticket Management System, idola.io, sempat mengalami down karena jumlah pengunjung yang membludak untuk memburu tiket presale Fabula2.0.

Ganjar Tri Bowo, Chief Operating Officer Showbeastlive (promotor Fabula2.0), menyatakan kejutan ini bagi mereka karena dalam presale ini mereka belum menentukan batas waktu penjualan tiket, namun ternyata tiket terjual habis dengan sangat cepat. “Ini berkat antusiasme yang sangat tinggi dari penggemar Mahalini,” tutur Ganjar. Ia juga mengungkapkan bahwa pihak promotor sedang mempertimbangkan untuk membuka presale tahap 2 karena banyaknya permintaan dari penggemar Mahalini yang belum berhasil membeli tiket dalam presale hari ini.

Tiket Konser Fabula2.0 Mahalini Ludes Dalam 7 MenitSeperti yang telah diketahui, Mahalini akan menggelar konser tunggal yang berjudul Fabula2.0 di Basket Hall Senayan, GBK pada tanggal 14 Oktober 2023 mendatang. Konser ini akan mengusung konsep orkestra yang memukau.

Mahalini, yang dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu, tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk menghadirkan nama-nama besar sebagai special guest dalam Fabula2.0. Dengan bekerja sama dengan Showbeast sebagai promotor dan Oppal.id sebagai official content partner, Mahalini telah melakukan banyak persiapan untuk konser ini, termasuk aransemen lagu, konsep kostum, serta persiapan fisik dan stamina agar penampilannya maksimal di hari H.

“Untuk persiapan, aku sudah melakukannya sejak sekarang, terutama persiapan fisik dan stamina agar nanti bisa tampil maksimal di konser. Aku juga sudah mulai memikirkan konsep kostum. Yang pasti, kalian semua harus nonton konserku karena akan ada banyak kejutan,” ujar Mahalini.

Penjualan tiket telah dimulai pada tanggal 14 Juli 2023 melalui website tiket booking online, www.idola.io, dan loket.com. Terdapat 5 kelas kategori tiket, yaitu Tribun, Festival, Platinum, Mylinz, dan Kisah Sempurna.

Bagi para penggemar Mahalini yang belum berhasil mendapatkan tiket pada presale hari ini, jangan khawatir! Bersiaplah untuk presale tahap 2 yang mungkin akan segera dibuka. Jangan sampai ketinggalan momen spektakuler dalam konser Fabula2.0 Mahalini yang akan memberikan kejutan dan pengalaman tak terlupakan bagi para penonton. (PR/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.