Trenz Indonesia
News & Entertainment

TIPE-X Ajak Pengunjung REMEMBER NOVEMBER Ber Ska Ria Dibawah Derasnya Hujan

815

JAKARTA, Trenzindonesia | Hujan deras yang mengguyur Jakarta tak mampu memadamkan semangat para pengunjung yang meramaikan hari pertama Festival Musik “REMEMBER November” di Plaza Parkir Timur, Senayan.

Acara ini berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu, 4 & 5 November 2023.

Hari pertama festival ini menampilkan sejumlah musisi terkenal seperti Kerispatih X Sammy Simorangkir, Juicy Luicy X Adrian Khalif, The Changcuters, Tipe-X, Guyon Waton, Sunwich, dan Biru Baru.

Meskipun cuaca kurang bersahabat, namun ribuan penonton tetap menjamah venue.

Aksi Biru Baru, Sunwich dan Juicy Luicy X Adrian Khalif menjadi pembuka yang mengawali gelaran hari pertama Festival Musik REMEMBER NOVEMBER.

Selanjutnya The Changcuters menjadi penampil berikutnya dengan lagu-lagu hits seperti “Pria Idaman Wanita,” “Hijrah Ke London,” “I Love You Bybeh,” hingga “Racun Dunia.”

TIPE-X Ajak Pengunjung REMEMBER NOVEMBER Ber Ska Ria Dibawah Derasnya HujanMeskipun hujan turun dengan deras, penonton tetap bergoyang dan ikut menyanyikan lagu-lagu The Changcuters yang digawangi oleh Mohammad Tria Ramadhani (vokal), Muhammad Iqbal (gitar), Arlanda Ghazali Langitan (gitar), Dipa Nandastyra Hasibuan (bass), dan Erick Nindyoastomo (drum).

Antusiasme penonton tak luntur meskipun hujan semakin deras. Saat giliran Tipe-X tampil, ribuan penonton yang tadinya berteduh di tenda-tenda segera membanjiri area panggung.

TIPE-X Ajak Pengunjung REMEMBER NOVEMBER Ber Ska Ria Dibawah Derasnya HujanMengawali aksinya dengan lagu ‘Melati Aku Benci Kamu’, Tipe-X yang kini digawangi oleh Tresno Riadi (vokalis), Billy (gitaris), Yoss (gitaris ritme), Micky (bassis), Anto (trombone) dan Arie Hardjo (drummer), langsung direspon secara atraktif bahkan oleh pengunjung yang tadinya banyak berteduh di tenda tenda, akhirnya ikut berhamburan kembali memadati area panggung, ikut berdansa ditengah derasnya guyuran hujan.

Tresno Riadi, sang vokalis Tipe-X, menyatakan keterkejutan mereka melihat penonton yang berdiri di depan panggung sambil memakai jas hujan berbahan plastik warna-warni.

TIPE-X Ajak Pengunjung REMEMBER NOVEMBER Ber Ska Ria Dibawah Derasnya Hujan“Wah luar biasa, kalian hebat, bisa bertahan di tengah hujan. Saya bangga. Mari kita lanjutkan pestanya,” teriak Tresno Riadi, memompa semangat penonton yang semakin berkobar meskipun hujan semakin deras.

TIPE-X Ajak Pengunjung REMEMBER NOVEMBER Ber Ska Ria Dibawah Derasnya HujanSaat performa Tipe-X berlanjut dengan lagu-lagu seperti “Pesta,” “Salam Rindu,” “Mawar Hitam,” dan “Jantungku,” Tribun VIP mulai dipenuhi oleh penonton dari kalangan Millenials dan Gen Z, bahkan beberapa nama artis dari dunia film dan musik turut hadir.

TIPE-X Ajak Pengunjung REMEMBER NOVEMBER Ber Ska Ria Dibawah Derasnya HujanHujan yang terus mengguyur tidak mengurangi semangat penonton yang tetap berdansa, ber ska-ria  dan bersenang-senang seiring dengan lagu-lagu Tipe-X yang terus berkumandang. Penampilan Tipe-X akhirnya berakhir dengan meriah setelah membawakan dua lagu pamungkas, “Sakit Hati” dan “Boy Band.”

TIPE-X Ajak Pengunjung REMEMBER NOVEMBER Ber Ska Ria Dibawah Derasnya HujanMeskipun puas dengan penampilan Tipe-X, para pengunjung masih disuguhkan oleh Clyde Laksamana, selaku Promotor “REMEMBER NOVEMBER,” dengan penampilan berikutnya, yaitu Kerispatih bersama Sammy Simorangkir, serta penampilan dari “Guyon Waton,” band berbahasa Jawa asal Yogyakarta yang semakin terkenal. (Fajar Irawan) | Foto: Fajar & Humas REMEMBER NOVEMBER

Leave A Reply

Your email address will not be published.