Trenz Indonesia
News & Entertainment

TRANS TV Persembahkan Konser KOREAN WAVE IN LOVE 2020: TVXQ

280

Jakarta, Trenz Music | Menyusul sukses dengan dua perhelatan konser sebelumnya yang menghadirkan Red Velvet dan NCT Dream pada 2019 lalu, diawal tahun ini, TRANS TV akan kembali mempersembahkan Konser Korean Wave in Love 2020.

Konser yang akan tayang secara live pada Jumat, 21 Februari 2020 dari Trans Studio Cibubur ini akan mendatangkan TVXQ (DBSK), boyband asal Korea Selatan yang siap menghibur para Cassiopeia Indonesia dengan menampilkan empat single hits mereka. Dibentuk pada tahun 2003, boyband tersebut kini beranggotakan dua personil yaitu Changmin dan Yunho.                                                                                                                                                                                                                                                                                         Selain mendatangkan  salah satu boyband di bawah naungan SM Entertainment tersebut, konser ini juga akan dimeriahkan oleh deretan penyanyi Tanah Air yaitu Ungu, Melly Goeslaw, Vidi Aldiano, JKT 48, Yovie & Nuno, Rizky Febian, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Putri Delina, Mawar De Jongh dan Koes Plus Junior.

Acara ini akan dipandu oleh Indra Herlambang dan Astrid Tiar. Karakter keduanya yang seru, lucu dan energetic akan memberi sentuhan yang berbeda dari Konser Korean Wave sebelumnya. Dalam setiap penampilan, ada treatment berbeda yang akan memanjakan pemirsa setia TRANS TV. Para performers dan host pun akan dibalut dengan busana yang elegan dan manis.

“Konser Korean Wave in Love 2020 ini digelar sekaligus memperkuat positioning TRANSMEDIA yang secara konsisten mengusung kekuatan korean wave di Indonesia. Free akses nonton siaran langsung di TRANS STUDIO Cibubur bisa didapatkan dengan mengikuti digital activity di akun media sosial TRANS TV” ucap A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV. (PR TRANS TV) | Foto; Google.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.