Trenz Indonesia
News & Entertainment

Trio Macan, Semakin Melejit Dengan Popping Dance

Ikan Dalam Kolam

330

JAKARTA, Trenzindonesia | Group vocal dangdut Trio Macan generasi ketiga yang digawangi Elok, Nanda dan Donna mampu membuktikan bahwa mereka tidak kalah kualitasnya dengan dua generasi sebelumnya yakni mempertahankan image sebagai group vocal dangdut yang masih eksis dan kian menjadi sorotan publik pecinta musik.

Trio Macan

Selain talenta dan kualitas vokalnya, hal tersebut tak lepas dari peran Agi Sugiyanto, ‘manager’ bertangan dingin yang terus meramu Trio Macan generasi ketiga agar tak kalah kelas dengan dua generasi sebelumnya.

Kehadiran Donna, salah satu personil Trio Macan, setidaknya membuat group vocal dangdut yang bertahan lama itu menjadi power full. Bahkan, aura yang memancar dari debutnya semakin bersinar sehingga fans dan pecinta musik dangdut di berbagai wilayah Indonesia makin terkena magnet menyaksikan setiap penampilan Trio Macan, baik off air maupun on air di televisi serta YouTube.

Bahkan, kiprah ketiganya semakin melejit sehingga bisa memecahkan mistery trending di Youtube.

Trio Macan

Performa dan kekompakan yang enerjik dari Trio Macan yang dipunggawai tiga gadis muda dan cantik itu, pada akhirnya tembus trending musik di YouTube. Hal tersebut, oleh label dan management Trio Macan dimaknai sabagai signal kuat akan debut blantika musik dan panggung hiburan kedepannya.

“Jika sebelumnya, ada anggapan bahwa Trio Macan hanya kuat dan laku di off air, tapi tahun ini (2023), Alhamdulillah, anak-anak mampu membuktikan bahwa kariernya semakin melangkah kedepan, dengan trending di YouTube salah satu video klip mereka yang terbaru, menjadi signal kuat bahwa Trio Macan semakin disanjung oleh fans dan pecinta musik di tanah air,” ungkap Restu Mahardani, Dirut Label Musik Proaktif dan Management Trio Macan, Rabu (8/2/2023).

Lagu ‘Ikan Dalam Kolam‘ yang dibawakan Trio Macan dan diunggah beberapa  hari lalu di Channel YouTube Musik Proaktif, kini telah ditonton lebih dari 260 ribu viewers dan tembus di trending 18.

Menurut Restu, keberhasilan trending itu merupakan jawaban atas mistery trending yang selama ini dialami Trio Macan. “Namun, kebuntuan untuk tembus trending YouTube kini telah dijawab dengan masuk trending 18, sehingga kedepan kita harapkan karya-karya Trio Macan bisa trending terus menerus,” tandas Restu dengan nada mantap.

Kabar terbaru selain tembus trending, kini Trio Macan memiliki tambahan baru dalam aksi goyangnya. Group Vocal yang terdiri 3 gadis cantik itu, mulai nampak dalam aksi performancenya menyajikan gerakan Popping Dance, sebuah gerakan pelan dan patah patah. Sehingga menambah unsur goyangan Trio Macan semakin berkelas. Untuk diketahui gerakan itu salah satu bagian dari breakdance.

“Jika generasi satu itu imagenya putar kepala dan atraksi, mereka di generasi ketiga selain mempertahankan image itu juga menambah sesuatu yang baru, yakni popping dance,” tutup Restu. (Buyil/Fjr) | Fotoi: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.