Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tya Subiakto dan Erramono Soekarjo Siap Menjadi Narasumber Giat Ngulik Soal Musik Di Depok

93

JAKARTA, Trenz News | Musisi beken Tya Subiakto dan Erramono Soekarjo mendukung kegiatan Diskusi Publik soal industri musik yang digagas PWI Kota Depok dan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia dengan nama diskusi Ngulik Soal Musik (NGUSIK) yang mengusung tema ‘Membangun Ekosistem Industri Musik di Kota Depok.’

“Menurut saya pribadi, acara yang digagas teman-teman wartawan paska pandemi sangat menarik. Makanya saya dan mas Erramono siap mendukung kegiatan ini dengan menjadi narasumber. Semoga bermanfaat buat kemajuan industri musik di kota Depok, ujar Tya Subiakto kepada trenzindonesia.com, belum lama ini.

Apalagi kata musisi yang banyak melahirkan soundtrack film layar lebar ini menambahkan, diskusi ini dimaksudkan untuk memberi pencerahan kepada wartawan peliput hiburan, pelaku industri hiburan di Kota Depok dan masyarakat luas.

“Waktu Mas Buyil menggagas diskusi publik soal Industri musik yang bertujuan memberikan pencerahan kepada wartawan peliput musik dan hiburan, saya langsung minta kepada Mas Buyil untuk menjadi Narasumber dan saya juga mengajak Mas Erramono untuk mengambil bagian di acara NGULIK SOAL MUSIK ini” tegas musisi yang baru saja meluncurkan single perdananya yang bertajuk Hubunganku.

Baca Juga :

Hubunganku, Single Pertama Tya Subiakto

 

Erramono Soekarjo menimpali, kegiatan diskusi soal industri musik harus terus digaungkan, agar gairah bermusik dalam kondisi apapun tetap terjaga.

“Melalui diskusi musik yang digagas teman-teman wartawan, saya sebagai musisi berharap, gairah bermusik bisa terjaga. Apalagi tujuan diskusi ini untuk memberikan pencerahan kepada wartawan peliput hiburan dan pelaku industri musik. Pasti seru dan bermanfaat,” ujar Erramono Soekarjo.

Apalagi kata Erramono menambahkan, diskusi ini juga didukung musisi hebat seperti Dwiki Dharmawan, Dharma Oratmangun, produser rekaman suara, Rahayu Kertawiguna dan Agi Sugiyanto.

“Dengan narasumber yang mumpuni di industri musik Indonesia, insha Allah acara diskusi ini bisa banyak membawa manfaat untuk masyarakat luas khususnya pelaku industri musik Indonesia, ” tegas Erramono Soekarjo.

Sutrisno Buyil selaku ketua umum Forum wartawan hiburan (FORWAN) Indonesia mengungkapkan kalau diskusi Ngulik Soal Musik bakal di gelar dalam rangka hari Musik yang jatuh pada 9 Maret 2023.

“Acara NGUSIK insha Allah kami gelar pada Bulan Maret 2023, soal tanggal dan tempatnya, kami nunggu info dari panitia pelaksana,” ujar Sutrisno Buyil. (Tebe/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.