Music News

Tystnaden Rilis “BROKEN”

Tystnaden Rilis "BROKEN"

Jakarta, Trenzindonesia | Kabar gembira bagi para penggemar musik rock! band Tystnaden secara resmi baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul “BROKEN” di berbagai platform digital, lengkap dengan video klip yang memukau.

Single ini merupakan bagian dari album mereka yang akan datang, THE BLACK SWAN, yang akan dirilis oleh Elevate Recordspada bulan September mendatang. Album ini diharapkan menjadi salah satu karya terbaik dari Tystnaden, menampilkan berbagai lagu dengan kualitas tinggi dan aransemen musik yang inovatif. “BROKEN” sebagai single pertama dari album ini memberikan gambaran tentang eksplorasi musikal yang akan dihadirkan oleh band ini.

Tystnaden Rilis "BROKEN"Sedangkan Tystnaden sendiri adalah sebuah band rock yang telah menorehkan namanya di kancah musik internasional, dikenal dengan perpaduan musik yang dinamis dan lirik yang mendalam. Band ini terdiri dari lima anggota berbakat yang selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap karya mereka. Musik Tystnaden sering kali menembus batas genre, menciptakan suara yang unik dan memikat.

Single “BROKEN” memberikan gambaran awal yang sangat menjanjikan tentang album THE BLACK SWAN. Lagu ini menampilkan kombinasi yang sempurna antara melodi yang kuat, vokal yang penuh emosi, dan aransemen musik yang kompleks namun harmonis.

Dengan perilisan “BROKEN“, Tystnadenberhasil menarik perhatian para penggemar dan penikmat musik. Lagu ini menampilkan kualitas produksi yang tinggi dan kreativitas yang luar biasa dari para anggota band. “BROKEN” juga dilengkapi dengan video klip yang indah, menambah daya tarik visual yang memperkaya pengalaman mendengarkan lagu ini.

Sejak dirilis, “BROKEN” telah mendapatkan sambutan yang sangat positif dari para penggemar. Banyak yang memuji aransemen musik yang kuat dan lirik yang penuh makna. “Lagu ini benar-benar luar biasa, tidak sabar menunggu album penuh mereka!” ujar salah satu penggemar di media sosial.

Dalam rangka mempromosikan album THE BLACK SWAN, Tystnaden telah merencanakan berbagai acara dan tur yang akan dimulai setelah perilisan album. Para penggemar dapat menantikan penampilan langsung dari band ini yang pastinya akan memberikan pengalaman musik yang spektakuler dan mendalam.

Tentunya, dengan perilisan single “BROKEN” akan menjadi awal yang sangat menjanjikan bagi album baru Tystnaden, THE BLACK SWAN. Dengan melodi yang memikat dan video klip yang menakjubkan, “BROKEN” berhasil menarik perhatian dan antusiasme dari para pendengar. (Fjr) | Foto: Dok. Elevate Records

 

 

 

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.