Trenz Indonesia
News & Entertainment

VERA BORNEO, Kembali Sibuk Nikmati Tawaran Manggung

159

JAKARTA, Trenz Music | Melandainya kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia, membawa berkah berlebih bagi Pedangdut Vera Borneo. Hal tersebut diakui , pedangdut jebolan BINTANG PANTURA 4 Indosiar, karena aktivitasnya sebagai penyanyi mulai kembali lancar dan lebih leluasa menjalaninya.

Vera Borneo

“Alhamdulillah, dengan kondisi pandemi yang semakin melandai, aktivitas Vera kembali menuju normal, panggilan job manggung pun mulai berdatangan” ujar Vera, saat ditemui di kawasan Tarempa, Anambas, Kepulauan Riau, Sabtu (29/10/2022).

“Sebenernya waktu pandemi kemaren sih masih ada aza job nyanyi, tapi on air semua, sekarang job off air udah mulai rame. Vera syukuri aza, rezeki memang udah ada yang ngatur”, tambah pedangdut cantik kelahiran Singkawang, Pontianak, KalBar, dengan sumringah.

Masih menurut Vera Borneo, dengan kembali seringnya mendapat job off air di berbagai daerah, selain bisa menghibur banyak orang, ia juga menikmati banyak keindahan pariwisata dan beragam kuliner khas daerah yang dikunjunginya, bahkan hingga ke luar negeri.

Mengaku sudah menyukai dunia nyanyi khususnya musik dangdut, Vera juga bersyukur pernah mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut pantura musim keempat dari Bintang Pantura (BINTANG PANTURA 4) di Indosiar pada tahun 2017 lalu.

Usai mengikuti ajang BINTANG PANTURA 4, Vera Borneo pun semakin memantapkan cita citanya untuk bisa mewarnai industri musik Indonesia khususnya di musik dangdut.

Vera Borneo

Hingga kini, Vera Borneo telah merilis album bertajuk “Kembang Panggung Arjuna”, “EGP”, dan “Capek Deh”. Sementara beberapa single yang turut mempopulerkan nama Vera Borneo yang pernah dirilisnya adalah Merindu, Hantu Cinta, Eling-Eling, Istiqomah, dan Pertolonganmu.

Tak hanya di bidang tarik suara, kiprah Vera Borneo di bidang entertainment pun khususnya di dunia acting ternyata cukup mumpuni.  Talenta actingnya tampak pada sejumlah sinetron yang pernah dibintangi Vera Borneo, diantaranya Sinetron : Tendangan Si Madun – MNCTV, UMI – ANTV, dan Karma The Series –ANTV.

Sementara untuk kehadirannya di daerah Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas adalah untuk mengisi acara malam puncak Pasundan Cup yang dihelat pada 29-30 Oktober 2022.

“Alhamdulillah ini kedatangan saya yang kedua dalam sebulan ini ke wilayah Kepulauan Anambas.”,  kata Vera.

Vera Borneo

“Akhir bulan lalu Vera bersama Ifny Bintang Pantura juga tampil memeriahkan acara Semarak HARHUBNAS di Bandara Letung Kecamatan Jemaja, sekarang masih bersama Ifny in syaa Allah akan tampil menghibur di acara malam puncak PASUNDAN CUP Kabupaten Kepulauan Anambas”, jelas Vera lebih lanjut.

Diluar aktivitas job off air nya, kini Vera juga tengah dalam proses merampungkan single terbarunya.

“In  syaa Allah, aku sedang proses merampungkan single terbarunya, sebuah single dari daerah Padang yang di aransemen ulang untuk versi Vera, untuk judulnya? nanti ya, kalo udah siap di rilis”, pungkas Vera Borneo. (Fjr) | Foto: Dok. Vera Borneo

Leave A Reply

Your email address will not be published.