Trenz Indonesia
News & Entertainment

Windy Saraswati Rilis Single Anyar Aku Hidup Untukmu

Karya Carlo Saba

537

JAKARTA, Trenzindonesia | Nama penyanyi Windy Saraswati tentu tidak asing lagi bagi pecinta musik Indonesia.

Selain menjadi tulang punggung band Take Over dan Geger Band sebagai vokalis utama, Windy juga aktif dalam karier solo.

Pada pertengahan tahun 2023 ini, Windy kembali merilis single anyar yang merupakan karya almarhum Carlo Saba, vokalis Kahitna, yang berjudul ‘Aku Hidup Untukmu‘.

Windy menjelaskan bahwa lagu ini diberikan khusus oleh Carlo Saba untuk dirinya karena karakter vokalnya yang cocok dengan lagu tersebut. “Lagu ‘Aku Hidup Untukmu‘ adalah lagu yang sudah lama diproduksi. Lagu ini diberikan Carlo Saba ke saya karena Carlo melihat suara vokal saya sangat pas untuk menyanyikan lagu tersebut,” ujar Windy melalui siaran pers di Jakarta.

Selain itu, Windy menambahkan bahwa lagu ciptaan Carlo ini sangat indah dan menyentuh hati. “Ini lagu yang sangat indah dan sangat menyentuh, dan saya sangat suka dengan hasil aransemen musiknya yang menggunakan instrumen akustik seperti piano, gitar, dan orkestra string. Hal ini memberikan nuansa dan sentuhan berbeda dari biasanya yang menggunakan instrumen elektrik,” tambahnya.

Kenny, selaku owner dan founder label MCM Global Team yang merilis single terbaru Windy Saraswati ini, juga memberikan pujian. “Lagu ini luar biasa dan suara Windy sangat indah,” ujar Kenny.

Bagi Windy, lagu ‘Aku Hidup Untukmu‘ didedikasikan untuk almarhum Carlo Saba yang merupakan sahabatnya. “Saat saya mendapatkan kabar bahwa Carlo meninggal, saya sangat sedih sekali. Saya memutuskan untuk merilis single lagu ini sebagai penghormatan kepada sahabat saya, almarhum Carlo Saba, untuk mengenang beliau sebagai sahabat sesama musisi,” tambah Windy.

Dalam single ini, Windy tidak hanya sebagai penyanyi, tetapi juga bertindak sebagai produser. Proses remastering dilakukan oleh John Paul Ivan. Lagu ‘Aku Hidup Untukmu‘ telah dirilis di semua platform digital.

Windy berharap semoga lagu ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. “Saya berharap semoga lagu ‘Aku Hidup Untukmu‘ ini bisa diterima oleh para pecinta musik Tanah Air,” tutup Windy dengan harapan tinggi.

Dengan rilisnya single terbaru ini, Windy Saraswati menunjukkan bakat dan dedikasinya dalam industri musik Tanah Air. Karya ini juga menjadi penghormatan yang indah bagi almarhum Carlo Saba, seorang musisi yang telah meninggalkan jejaknya dalam dunia musik Indonesia. Para pecinta musik dapat menikmati lagu ‘Aku Hidup Untukmu‘ melalui platform digital favorit mereka. (Fjr) | Foto: Dok. Windy Saraswati

Leave A Reply

Your email address will not be published.