Trenz Indonesia
News & Entertainment

Zizan Band Kembali Hadir Dengan Dua Single Baru, Tetap Berjuang dan Judul Dalam Lagu

956

JAKARTA, Trenzindonesia | Zizan Band, grup musik yang telah menjadi ikon di dunia musik Indonesia, kembali menunjukan eksistensinya dengan rilisan terbaru mereka. Kali ini, mereka tidak hanya merilis satu, tetapi dua single baru sekaligus yakni ‘Tetap Berjuang’ dan ‘Judul Dalam Lagu, yang siap menghentakkan telinga para penggemar setia mereka.

Berdiri pada 13 Januari tahun 2010, Zizan digawangi oleh Radiet (Vokalis), Dodhy (Keyboardist), dan Yongkie (Drummer). Seiring berjalannya waktu, Zizan tetap berjalan dengan formasi baru yaitu Radiet (Vokal), Ganda (Gitar1), Rendra (Gitar2), dan Oscar (Drum).

Kini Dodhy membangun kembali Zizan band dengan personil Kamal, (vokal), Dodhy (gitar) dan Adi (Keyboard).

Band Zizan berdiri tahun 2010, dan single hits pada waktu itu berjudul “Masa Lalu” Namun Zizan band sempat vakum selama 12 tahun, dan sekarang Zizan band kembali hadir karena banyak fans Zizan Band atau biasa disebut Ozan (Orang Orang Zizan) yang meminta, dengan mengeluarkan 2 single terbaru, berjudul Tetap Berjuang dan Judul Dalam Lagu’, papar Kamal, vokalis Zizan Band.

“Dua single terbaru Zizan band, di ciptakan Dodhy kangen band (Dodi Hardiyato), yang berisi cerita pribadi Dodhy Kangen band sendiri,”, Jelas Kamal, lebih lanjut.

Kamal menceritakan perjalanan Zizan Band selama 12 vakum tidak mengeluarkan karya. Selama vakum Kamal bekerja sebagai crew Kangen band dan Adi bekerja sebagai operator studio. Kemudian Dodhy mengajak Kamal dan Adi menjadi member Zizan band. Mereka pun menyambut tawaran Dodhy tersebut. Lalu hadirlah dua single terbaru Zizan, Tetap Bejuang dan Judul Dalam Lagu.

Rilisan baru dari Zizan Band ini juga disertai dengan video musik yang menarik dan visual yang memukau. Dalam setiap frame, mereka menampilkan estetika yang modern dan atmosfer yang sesuai dengan vibe lagu masing-masing. Video musik tersebut tidak hanya menyajikan hiburan visual, tetapi juga memberikan pesan yang lebih dalam melalui narasi yang disampaikan.

Single Tetap Berjuang baru kami rilis Jumat 2 Juni 2023 jam 4 sore. Sedangkan single Judul Dalam Lagu sudah kita rilis satu bulan lalu. Single Tetap Berjuang bercerita tentang percintaan Dodhy sendiri. Waktu itu dia pernah menyukai seseorang di sekolah nya, sampai dia bersedia menemaninya kemana mana, namun pada suatu ketika dia janjian dengan seseorang tersebut dan seseorang tersebut tidak kunjung datang, Akhirnya Dodhy mengetahui bahwa seseorang itu malah pergi dengan yang lain, sampai terciptalah lagu ini,” tambah Kamal.

Single pertama yang berjudulTetap Berjuang hadir dengan pesan penuh semangat dan inspirasi. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk tidak menyerah dalam menghadapi segala rintangan dan terus melangkah maju meraih impian. Dengan melodi yang enerjik dan lirik yang menggugah semangat, Tetap Berjuang akan menjadi soundtrack bagi generasi yang gigih dalam meraih kesuksesan.

 

Sementara itu, single kedua yang berjudul Judul Dalam Lagu menghadirkan nuansa yang berbeda namun tak kalah menarik. Lagu ini merupakan perpaduan harmonis antara melodi yang catchy dan lirik yang cerdas. Dalam Judul Dalam Lagu, Zizan Band mengungkapkan pemikiran dan perasaan mereka melalui kata-kata yang terdengar dalam lagu itu sendiri. Konsep yang unik ini berhasil mencuri perhatian pendengar dan memperkaya pengalaman musik mereka.

Zizan band sendiri sekarang berada di bawah naungan label musik Kangen Music Digital yang dipegang oleh Dodhy Kangen Band. Saat ini Dodhy dengan label Kangen Music Digital miliknya sudah menaungi beberapa penyanyi termasuk Zizan band di dalamnya.

Dengan Tetap Berjuang dan Judul Dalam Lagu, Zizan Band memperlihatkan evolusi dan eksplorasi musikalitas mereka, serta keberanian untuk berinovasi di tengah industri yang semakin kompetitif.

“Harapan kami tentu saja Zizan akan kembali meramaikan industri musik tanah air. Tentu single terbaru kami Tetap Berjuang dan Judul Dalam Lagu bisa menghibur masyarakat pecinta musik tanah air. Silahkan nikmati single-single kami di channel youtube Kangen Music Digital,” tutup Kamal. (TB/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.