Trenz Indonesia
News & Entertainment

11 Outfit Bertemakan Nusantara Karya Rasyid Salim

588

Jakarta, Trenz Life Style I Perhelatan Fashion Rhapsody, mengangkat tema Harmoni Bumi, di The Tribrata Jakarta, berlangsung sejak 26-29 Februari 2020 usai sudah. Di antara berpuluh perancang busana, adalah hadirnya Rasyid Salim dengan membawa tema Nusantara. 

Gaun-gaun karya teranyarnya, Rasyid menuturkan, bermula mengambil inspirasi dari wanita-wanita Indonesia, dan menyesuaikannya dengan gaya wanita masa kini yang aktif dengan berbagai kegiatannya. “Dari inspirasi itu mencoba untuk memadukan dengan para pecinta fashion, dengan gaya potongan yang simple, elegan, dan feminine,” katanya bersemangat.

Selanjutnya lewat kegiatan fashion show ini, Rasyid menceritakan,  menggunakan batik khas Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau sebagai bahan utamanya,. “Memilih batik dan memakai kain-kain tradisional atau etnik tradisional, saya ingin supaya  orang-orang lebih mencintai produk Indonesia sekaligus melestarikan budaya Indonesia,” papar Rasyid, menyodorkan sebanyak 11 outfit dengan pemilihan bahan menggunakan bahan batik, dobby, brukat, orghandy plisket, payet, dan kristal-kristal serta mutiara. [Foto-foto: © Eddy Bogel / Trenzindonesia.com]

Leave A Reply

Your email address will not be published.