Trenz Indonesia
News & Entertainment

3-4 April 2021 FORWAN Siap Gelar Mubes Pertama Lewat Cara Hybird

230

Jakarta, Trenz News I Tidak terasa masa bakti kepengurusan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia periode 2016-2020 sudah berakhir bulan Januari 2020. Namun lantaran wabah pandemi Covid-19 melanda dunia,  termasuk Indonesia maka rencana Musyawarah Besar (Mubes) 1 FORWAN terpaksa ditunda. Setelah menunggu satu tahun lebih, pandemi Covid-19 tak kunjung mereda, pilihannya pengurus tak bisa menunggu terlalu lama untuk menggelar Mubes, agar pengurus baru segera terbentuk.

“Kekosongan pengurus tidak boleh berlarut-larut, karena FORWAN harus terus melakukan akvititasnya, sudah banyak program yang menunggu untuk segera ditindaklanjuti, ” seloroh Tresnawati selaku Ketua Panitia Mubes 1 FORWAN Indonesia, dalam siaran pers yang dilayangkan kepada Trenzindonesia.com, Minggu (28/3) siang lalu.

Untuk itu, panitia musyawarah besar memutuskan untuk menggelar pemilihan ketua FORWAN, pada Sabtu (3/3) – Minggu (4/3) mendatang, dan digelar secara hybrid, yakni secara online dan offline.

“Karena pandemi Covid-19 belum berakhir dan kita masih belum bisa memprediksi kondisi ini dengan baik, maka demi menjaga kesehatan sebanyak 83 anggota FORWAN akan mengikuti mubes, dan pilihannya mubes digelar secara hybrid,” papar Tresnawati, yang mana panitia dan beberapa pengurus akan berkumpul di satu tempat untuk mengontrol jalannya Mubes, sedangkan para peserta akan mengikuti Mubes dari kediaman masing-masing dengan menggunakan platform yang telah disepakati.

Sebagai Ketua Panitia, Tresnawati mengakui, bersyukur bahwa Mubes Forwan mendapat dukungan dari berbagai pihak. Dukungan berdatangan dari kolega yang telah dekat dengan FORWAN, sebut saja; PT.  Kino Indonesia Tbk, PT Melon IndonesiaPT  Nagaswara Music, Proaktif Musik, Mr. Justin Liem, seorang  pengusaha asal Malaysia,  Alpukat Durian Kocok 86 , Soto Seger Boyolali Hj.  Amanah, Hotel Ambhara, PT Sinar Media Indonesia (SMI), PT Broto Noto Negoro Indonesia, Deddy Corbuzier  dan penyanyi Jovi Amore.

“Syukur Alhamdulillah Mubes pertama FORWAN mendapat dukungan banyak pihak.  Ini menjadi pemicu semangat bagi panitia, untuk dapat menyelenggarakan Mubes dengan sebaik-baiknya, walau dalam kondisi masih sangat terbatas, ” ungkap Tresnawati.

Untuk itu, akui Tresnawati, menyimpan harapan Mubes bisa berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang bisa membawa kedepannya FORWAN makin maju, berkembang dan memiliki integritas.

“Saya berharap Mubes berjalan lancar dan sukses sesuai harapan semua pihak. Dan tentu saja saya berharap, ketua terpilih nanti akan mampu membawa FORWAN Indonesia menjadi organisasi yang makin disegani,” tandas Tresnawati serius.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.