Trenz Indonesia
News & Entertainment

Adam Deni Di BAP Selama 4 Jam, Machi Achmad Angkat Bicara

157

Jakarta, Trenz News | Perseteruan antara Adam Deni dan Jerinx kian memanas. Kini giliran Adam Deni di BAP (Berita Acara Pemeriksaan) pihak Kepolisian terkait laporannya terhadap Jerinx atas dugaan pengancaman di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (3/8/2021).

“Tadi agendanya adalah berita acara pemeriksaan, di mana tadi klien saya diberikan 14 pertanyaan, kita datang sekitar jam 2 siang dan sudah menjawab 14 pertanyaan,” ujar Machi Achmad kuasa hukum Adam Deni, usai di BAP.

Machi pun mengatakan BAP kali ini masih sama dengan klarifikasi Adam Deni di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

“Ya tadi ditambahkan mengenai bukti-bukti aja, bukti tambahan sebelumnya hampir sama seperti klarifikasi kemarin,” jelasnya.

Masih di kesempatan yang sama Adam Deni mengatakan ada 3 pertanyaan tambahan hari ini.

“Masih sama sih sebenernya kayak soft copy, beberapa file rekaman, kemudian hp juga udah kita serahkan kemarin, juga yang saya gunakan merekam dan menerima telelpon sudah diserahkan,” tutur Adam Deni.

“Yang untuk hari ini tuh BAP ada tiga pertanyaan tambahan,” pungkas Adam Deni.

Seperti diketahui sebelumnya Adam Deni mengaku dimaki-maki, dihina, hingga diancam oleh Jerinx. Akhirnya, pada 14 Juli kemarin Adam Deni melaporkan Jerinx atas dugaan pengancaman dan penghinaan melalui media elektronik. 

Jerinx disangkakan dengan pasal 335 KUHP dan atau pasal 29 Jo pasal 45B UU RI no 19 Tahun 2016 perubahan atas UU RI no 11 Tahun 2008 tentang ITE. Dan status perkara tersebut kini juga sudah naik ke tahap penyidikan

Leave A Reply

Your email address will not be published.