Trenz Indonesia
News & Entertainment

Adhirajasa Yudha Laksanakan Binjas Larim 10K

Jaga Stamina, Tingkatkan Fisik dan Mental Prajurit

164

LEBAK BANTEN, Trenzindonesia | Guna menunjang kemampuan prajurit yang berdisiplin tinggi, jago perang, jago tembak, jago beladiri dan tentunya ditunjang dengan fisik yang prima, Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis 318/Adhirajasa Yudha melaksanakan Pembinaan Jasmani (Jasmani) lari dengan jarak tempuh 10 Km bertempat di Markas Yonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha, Kab. Lebak, Prov. Banten. Sabtu (21/01/2023).

Sebelum kegiatan ini dimulai masing masing prajurit diwajibkan cek tensi agar mengetahui tingkat kesiapan kesehatan masing-masing prajurit. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stamina, mengukur sejauh mana ketahanan perorangan, melatih mental dan juga menjaga fisik agar selalu prima dalam menghadapi tugas pokoknya. Kegiatan lari pagi 10 km dimulai dari depan Kantor Mayon dengan menggunakan rute seputaran Markas Yonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha.

Selesai pembinaan Binjas lari 10K dilaksanakan istirahat dengan makan dan minum serta ekstra fooding bersama. Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan saling bersaing antar rekan. Komandan Yonif Mekanis 318/Adhiraja Yudha Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos,.M.I.P. berpesan agar seluruh prajurit dapat melaksanakan kegiatan pembinaan lari 10 Km dengan hati yang gembira dan penuh semangat. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.