Trenz Indonesia
News & Entertainment

Adi Sudirja Tolak Tawaran 500 Juta dari Juragan Madu Hijau untuk Membeli Putra

149

Jakarta, Trenzindonesia.com | Adi Sudirja, seorang TikToker yang baru-baru ini mencuri perhatian dunia media sosial, telah membuat berita dengan kontennya yang unik.

Ia menjadi viral setelah berkolaborasi dengan Polres Tebo dalam sebuah video di mana ia melaporkan kehilangan ayam peliharaannya yang diberi nama Putra.

Ketika Adi Sudirja melaporkan kehilangan ayamnya kepada Polres, aksinya yang menghibur menarik perhatian banyak orang.

Video tersebut membuatnya mendadak terkenal, dan ia segera diperebutkan untuk menjadi bintang tamu di berbagai podcast populer.

Popularitas Adi Sudirja membuat banyak orang penasaran, termasuk penyanyi dan seniman Betawi terkenal, Hizrah Bacan.

Hizrah Bacan, yang pernah viral dengan lagu-lagu seperti “Gila Batu” dan “Gila Ahok,” mengungkapkan minatnya untuk mengundang Adi Sudirja sebagai tamu dalam podcast miliknya.

Tawaran Fantastis dari Juragan Madu Hijau

Hizrah Bacan, yang kini dikenal sebagai juragan Madu Hijau, bahkan menawarkan membeli ayam jago milik Adi dengan harga fantastis, yakni Rp500 juta.

Namun, Adi dengan sopan menolak tawaran tersebut. Adi beralasan bahwa ayam Putra adalah bagian penting dari perjalanan hidupnya, memungkinkan dia untuk berinteraksi dengan berbagai orang termasuk Hizrah Bacan.

Oleh karena itu, meskipun ditawari sejumlah besar uang, Adi tidak bersedia melepaskan ayamnya.

Popularitas Adi Sudirja terus meningkat, dan ia tetap menjadi salah satu figur media sosial yang paling diperbincangkan. Seiring berjalannya waktu, mungkin kita akan melihat lebih banyak aksi menghibur dari TikToker yang unik ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.