Trenz Indonesia
News & Entertainment

Adipati Dolken Elak Ungkap Kedekatannya dengan Canti Tachril

203
Adipati Dolken

Jakarta, Trenz Film | Meski sudah mengunggah foto mesra dengan Canti Tachril di akun instragram pribadinya, nyatanya Adipati Dolken belum berani mengungkapkan tentang hubungannya dengan bintang film Teman Tapi Menikah 2 tersebut.

“Yang jelas saya sama Canti temanan, selanjutnya kita ngomongin film aja ya, kita datang kesini untuk ngebahas film,” elak Adipati ketika disinggung soal foto mesranya dengan Canti, usai Nobar film “Pemburu Di Manchester Biru” di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Rabu (5/2/2020)

Baca Juga :

Akhirnya Film Pemburu Di Manchester Biru Tayang di Bioskop

Kemudian Adipati nyerocos nyeritain soal perannya di film Pemburu Di Manchester Biru. “Memainkan sosok yang masih hidup, menantang banget, karena saya harus memainkannya semirip mungkin. Kalau salah langsung di benerin sama Hanif aslinya, tapi sebelum syuting saya banyak bertanya sama Uda Hanif dan saya berdiskusi selama sebulan lebih,” ujar Adipati panjang lebar.

Adipati mengaku banyak pelajar yang bisa diambil selama syuting film di London.

“Ternyata untuk mewujudkan mimpi di negara maju seperti Inggris tidak mudah, apalagi menyangkut klub besar. Tapi saya salut Uda Hanif bisa mengatasi semua tantangan itu,” ujar Adipati.

Kerja keras Hanif Thamrin yang membuahkan hasil gemilang diyakini Adipati, akan menginspirasi penonton film yang mulai beredar Kamis 6 Fabruari ini.

“Tidak ada yang sulit, selama kita berusaha keras dan memohon pertolongan Allah SWT, Hanif tidak pernah meninggalkan sholat dan puasa, meski dilingkungan kerjanya non muslim. Keren habis,”tandas Adipati Dolken (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.