Trenz Indonesia
News & Entertainment

Adira Finance Lahirkan Aplikasi ADIRAKU Sebagai Solusi Financial Bagi Konsumen

195

Jakarta, Trenz Life Style I PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), memperkuat komitmennya dalam pelayanan terhadap konsumen melalui peluncuran aplikasi “ADIRAKU”. Aplikasi dengan tagline “Satu Aplikasi Untuk Berbagai Kebutuhan Sahabat” dirancang untuk menjadi solusi finansial bagi konsumen dengan berbasis digital.

Selain memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mengakses semua kebutuhan yang berkait dengan produk-produk Adira Finance, aplikasi ini juga diharapkan dapat memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan.

Kamis (20/2), di Golden Ballroom The Sultan Hotel & Residence Jakarta, menjadikan momentum peluncuran aplikasi ADIRAKU. Untuk itu, Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli mengatakan, Adira ingin lebih memberikan kemudahan bagi konsumennya dalam melakukan berbagai aktifitas transaksi finansial secara paperless dan lebih cepat dan mudah.

Tambahan lagi, Hafid melanjutkan, pengalaman selama 30 tahun bersama puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia turut mendorong Adira Finance dalam memberikan peningkatan pelayanan terhadap konsumen setianya.

”Kami (Adira Finance) telah menjalin persahabatan dengan jutaan konsumen di seluruh Indonesia selama 30 tahun. Tumbuh bersama dengan konsumen mendorong kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan konektivitas dengan mereka. Adiraku menjadi jembatan bagi konsumen untuk terus terhubung 24 jam dengan Adira Finance, untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi,” papar Hafid.

Sementara Adira Finance, lewat aplikasi ADIRAKU yang memberikan banyak kemudahaan kepada konsumen dalam mendapatkan akses terhadap layanan finasial mentargetkan 500.000 unggahan dalam satu tahun.

Berbagai fitur layanan tersebut, antara lain; Informasi Detil Kontrak, Bayar Angsuran Instan, Riwayat Pembayaran, Eazy Klik, Simulasi Kredit, WhatsApp Chat Dering Adira @24 Jam, Janji Bayar, Lokasi Cabang yang dilengkapi dengan Google Maps, Cashback Reward Game dan Informasi Umum tentang Adiraku.

Menurut Hafid, dalam tahun 2019 Adira Finance telah menganggarkan dana sebesar Rp.37,9 Triliun, jika dibandingkan dengan total dana dianggarkan di tahun 2018, terjadi penurunan sebesar 1 persen. “Tapi target tahun 2020 akan ada peningkatan sebesar 5 persen,” tegasnya.

Lebih jauh kepada Trenzindonesia.com, Hafid Hadeli mengatakan, Sudah menjadi komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, serta membawa mereka maju dan sukses bersama dengan Adira Finance. “Hal ini sejalan dengan visi perusahaan yaitu, menciptakan nilai bersama untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia,” tutup Hafid. [foto-foto: SonnyWibz]

Leave A Reply

Your email address will not be published.