Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ajak Sukseskan PON XX dan Vaksinasi, Danrem 174 Merauke Bagikan Bingkisan Bantuan Presiden RI

136

Merauke, Trenz News | Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko di dampingi para pejabat Korem 174/ATW membagikan-bagikan bingkisan bantuan sembako bagi masyarakat Merauke dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo melalui Sekretariat Kepresidenan, bertempat di Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Senin (6/9/2021).

Di hadapan masyarakat, Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan bahwa tujuannya datang disini secara khusus untuk menyampaikan amanah dari Bapak Jokowi (Presiden RI) yang memberikan bantuan kepada bapa-bapa dan mama-mama sekalian yang ada di sini.

“Ini adalah satu kehormatan besar di Kabupaten Merauke, dan ini besar harapan dalam rangka PON XX ini, mari kita sama-sama menyukseskan menjadi tuan rumah PON XX yang baik,” ujar Danrem.

Berkaitan di masa Pandemi Covid-19 untuk mensukseskan program vaksinasi, Danrem 174 Merauke mengajak masyarakat untuk vaksin.

“Mari kita sama-sama bapa-bapa dan mama-mama vaksin ke Puskesmas atau ke Kodim, atau ke rumah sakit kita, bagi yang belum tervaksin segeralah mendaftarkan untuk vaksinasi karena vaksin itu vitamin dan itu gratis,” ajaknya.

“Untuk menyambut PON XX, bapa-bapa dan mama-mama jangan membakar lahan supaya tidak mengganggu berjalannya pelaksanaan PON XX nanti,” pesan Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Distrik Tanah Miring Rizki Khoirul Firmansyah S.T.P., Aipda Hijrah anggota Polsek Tanah Miring, PLT Kepala Kampung Kamangi Yonas Kaggabu beserta para anggota Babinsa yang berada di Pos Ramil Tanah Miring.  (Sumber : Penrem 174 Merauke / DK) | Foto: Dok. Penrem 174 Merauke

Leave A Reply

Your email address will not be published.