Trenz Indonesia
News & Entertainment

Aksi Sosial BCI Bareng Karyawan Suzuki 2W Mengajak Masyarakat Gunakan Masker

228

Jakarta, Trenz Otomotif I Bandit Community Indonsesia (BCI), bekerjasama dengan Karyawan Suzuki Divisi Roda Dua (Suzuki 2W) menggelar kegiatan aksi sosial di bulan suci Ramadhan 1441 H. Aksi kepedulian sosial ini bertujuan untuk menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang tengah menghadapi pandemi Coronavirus (Covid-19).

Aksi sosial diinisiasi oleh pimpinan dan Karyawan Suzuki 2W dengan membagikan ratusan masker dan iftar kepada para pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi pos pantau pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, (2/5).

Menurut Bro Dzumanji, Ketua Umum BCI, kegiatan aksi sosial ini merupakan agenda kegiatan rutin BCI dalam rangka bakti sosial.

“Kami ingin membantu pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran virus Corona yang sedang marak beberapa waktu terakhir ini. Selain membagikan masker non medis kami juga turut membagikan iftar kepada pengendara sepeda motor yang melintas.” Ujar Bro Dzumanji kepada Trenzindonesia.com, Sabtu (2/5) siang lalu.

Selanjutnya Bro Dzumanji juga memberikan apresiasi kepada tim yang mewakili para karyawan Suzuki 2W atas dukungan dan respon positifnya untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim Karyawan Suzuki 2W, Bandit Community Indonesia dan semua pihak yang telah membantu dalam kelancaran acara baksos ini. Bravo BCI!” tukas Bro Dzumanji.

Sejalan dengan Bandit Community Indonesia, karyawan Suzuki 2W akan melanjutkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), agar dapat ikut memberikan perlindungan kepada masyarakat khususnya para pengendara sepeda motor dalam menghentikan penyebaran Covid-19.  [Foto-foto: Dok. BCI]

Leave A Reply

Your email address will not be published.