Trenz Indonesia
News & Entertainment

Alasan Dampak Pandemi, Nia Ramadhani Dan Adi Bakrie Rutin Isap Shabu Shabu

209

Jakarta, Trenz News | Banyak pesohor yang menggunakan narkoba dengan berbagai alasan, salah satunya pasangan pesohor Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie yang menghisap sabu lantaran merasa tertekan masalah pekerjaan di tengah wabah Pandemi yang tak kunjung mereda.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memaparkan awal mula Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengkonsumsi barang haram jenis shabu-shabu.

“Mulai pakai sejak 4 atau 5 bulan lalu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat jumpa pers kepada awak media, Kamis (8/7/2021).

Yusri menambahkan, Nia Ramadhani dan Ardi menghisap sabu karena mereka ingin rileks dalam situasi Pandemi covid 19. Tak hanya itu, mereka juga mengaku kepada penyidik, menggunakan narkoba karena merasa tertekan dengan pekerjaan.

“Menurut pengakuan yang bersangkutan, karena situasi pandemi COVID-19 dan masalah tekanan kerja. Tapi itu alasan klasik ya,” ujar Yusri.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih mengembangkan kasus narkoba dari Nia Ramadhani atau Prianti Nur Ramadhani dan Ardi Bakrie yang lengkapnya bernama  Anindra Ardiansyah Bakrie.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap pada 7 Juli 2021 di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tak hanya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, polisi juga mengamankan supir pribadinya inisial ZN dengan barang bukti shabu Shabu seberat 0,78 gram dan alat hisap yakni bong.

Setelah polisi mengamankan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, mereka  menjalani test urine, hasilnya positif mengkonsumsi Shabu Shabu dan resmi ditetapkan sebagai tersangka. (Buyil).

Leave A Reply

Your email address will not be published.