Trenz Indonesia
News & Entertainment

Aloysius Owen Andri Anggota BP. Pemilu PDI Perjuangan Kota Bogor Telah Berpulang

159

BOGOR, Trenzindonesia | Keluarga besar PDI Perjuangan khususnya DPC PDI Perjuangan Kota Bogor merasakan kehilangan yang mendalam dengan berpulangnya ke rumah Bapa di surga salah satu anggota lingkungan St. Katarina (V), yaitu Saudara Aloysius Owen Andri.

Aloysius Owen Andri Anggota BP. Pemilu PDI Perjuangan Kota Bogor Telah BerpulangAnggota BP. Pemilu PDI Perjuangan Kota Bogor ini meninggal dunia pada hari Senin, 02 Oktober 2023, dan sempat disemayamkan dengan penuh penghormatan di RD Pulasari, Jalan Roda, Kota Bogor..

Prosesi kedukaan dilaksanakan dengan Ibadat Rosario pada hari Selasa, 03 Oktober 2023, pukul 16.00. Misa Requiem dan penutupan peti diadakan pada hari yang sama, yaitu Selasa, 03 Oktober 2023, pukul 18.00 WIB.

Misa tersebut dipersembahkan oleh RD Yustinus Dwi Karyanto sebagai bentuk penghormatan terakhir kita kepada almarhum. Selanjutnya, jenazah diarahkan ke prosesi kremasi di Sentra Medika pada hari Rabu, 04 Oktober 2023, dengan keberangkatan pada pukul 09.30. Ibadat pelepasan jenazah dilakukan pada pukul 09.00 oleh PLB Bapak Stefanus Wiwie.

Kami mengajak seluruh keluarga, sahabat, dan kerabat untuk bersama-sama mendoakan almarhum Aloysius Owen Andri agar mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan dan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Semoga amal ibadahnya diterima dengan baik dan beliau beristirahat dalam damai. Amin. (Fajar Irawan) | Foto: Dok. BP. Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Bogor

Leave A Reply

Your email address will not be published.