Trenz Indonesia
News & Entertainment

Armor All® Wipes Kembali Hadir Di IIMS 2024 Setelah Sempat Kehabisan Stok

Dalam ajang IIMS 2024 kali ini, Laris Chandra meluncurkan varian Armor All® Biogradable Wipes, California Scents® Spillproof dan Turtle Wax Trim Restorer.

87

Otomotif1.com l – Armor All® Wipes kembali hadir di IIMS 2024 setelah sempat kehabisan stok, kali ini tampil dengan wajah baru.

Tampil dengan Biodegradable Wipes, Armor All® Wipes menjadi primadona untuk jenis produk perawatan interior mobil sejak awal kemunculannya.

Armor All® Wipes bukan sekedar tissue biasa, namun memiliki kemampian yang luar biasa khususnya untuk perawatan interior mobil. Tidak hanya praktis tetapi juga serbaguna.

Lewat kekuatan formula yang sama, produk yang dilaunching sejak 2010 ini masih menjadi andalan untuk membersihkan kotoran dengan aman dan efektif.

Tisu pembersih ramah lingkungan ini terdiri dari 4 jenis dan fungsi berbeda ini. Setiap kemasan berisi 20 sheets.

Armor All® Wipes ini didesain dengan formula canggih yang membuatnya tidak mudah kering. Satu lembar tisu bisa digunakan dipermukaan yang lebih luas serta aman disimpan di laci dashboard.

Armor All® Wipes berbeda dengan tisu basah biasa, Armor All® Wipes terbuat dari material Biodegradable 100% non plastik yang ramah lingkungan.

Material Biodegradable dalam wipes ini menjadi inovasi Armor All® sebagai upaya mengurangi sampah di lingkungan.

Sebab, material Biodegradable dapat terurai dalam waktu lebih singkat dari material tisu basah pada umumnya.

Terdapat empat varian wipes yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan hasil yang diinginkan, di antaranya :

  1. Protectant Matte Finish Wipes
  2. Ultra Shine Protectant High Gloss Wipes
  3. Cleaning Wipes
  4. Beeswax Leather Wipes

Keempat varian memiliki fungsi dan hasil akhir berbeda-beda, contohnya Cleaning Wipes yang dapat membersihkan kotoran membandel seperti debu jalanan dan kampas rem pada pelek mobil.

Bahkan, tisu ini bisa membersihkan rembesan oli pada ruang mesin mobil dengan hasil yang memuaskan.

Selain itu, ada Ultra Shine Protectant High Gloss Wipes yang dirancang khusus untuk membersihkan semua permukaan interior mobil berbahan plastik serta vinil dengan hasil kilau intens yang menakjubkan.

Protectant Matt Finish Wipes hadir dengan fungsi sama dengan hasil akhir matte yang mewah dan elegan.

Tak hanya itu, satu dari 4 wipes series diformulasikan khusus untuk membersihkan melindungi tampilan barang-barang dengan permukaan kulit agar selalu terlihat seperti baru hanya dengan 1 langkah praktis, Beeswax Leather Wipes.

Kandungan beeswax memberikan perlindungan tambahan terhadap tumpahan dan noda serta mencegah lapisan permukaan retak serta memudar warnanya.

Dapat Anda gunakan pada jok kulit, panel interior dengan permukaan kulit, dashboard, dan lain-lain. Bahkan, bisa digunakan untuk melindungi permukaan sofa, sepatu, dan tas kulit.

Dalam ajang IIMS 2024 kali ini, Laris Chandra tak hanya meluncurkan Armor All® Biogradable Wipes saja tetapi juga meluncurkan varian California Scents® Spillproof dan Turtle Wax Trim Restorer.

California Scents® Spillproof merupakan pengharum mobil dan ruangan dengan kemasan kaleng anti-tumpah yang menghilangkan bau tak sedap pada mobil dan menyegarkan kabin serta ruangan Anda hingga 60 hari.

Perpaduan inovasi mutakhir dan minyak wangi organik berkualitas tinggi membuat wanginya mampu tahan hingga berbulan-bulan.

Produk ini dilengkapi dengan penutup vented yang bisa disesuaikan. Hal ini membuat kita leluasa mengatur intensitas wangi yang kita inginkan.

Terdapat 8 pilihan fragrance California Scents® Spillproof yang menggunakan nama-nama kota dan hal-hal yang berkaitan dengan California, Amerika Serikat.

Varian wewangian dapat menyesuaikan selera serta kebutuhan wewangian untuk mobil, bahkan rumah tangga, diantaranya :

  • New Port New Car
  • Coronado Cherry
  • Shasta Strawberry
  • Golden State Delight
  • Laguna Breeze
  • La Jolla Lemon
  • Fresh Linen
  • Ice

Penggunaan California Scents® Spillproof turut mengurangi jejak karbon, sebab kaleng aluminium yang dapat didaur ulang serta bantalan serat yang dapat terurai alami.

Cara pakainya pun mudah. Pop bagian atas kaleng, pasang penutup vented, atur intensitas wanginya, lalu letakkan di tempat yang diinginkan.

Setelah 60 hari, putar bantalan serat dan letakkan di area yang lebih kecil seperti lemari, dapur atau laci.

Aroma California terus bekerja dan menyegarkan selama berbulan-bulan. Kualitas dan value inilah yang membuat California Scents® Spillproof begitu ditunggu-tunggu kehadirannya kembali.

Turtle Wax kali ini juga berkesempatan meluncurkan produk unggulannya dari varian Trim Restorer.

Turtle Wax Trim Restorer terbaru tampil dengan formula yang lebih sempurna dari produk sebelumnya.

Trim Restorer menjaga tampilan eksterior kendaraan adalah bagian penting dari perawatan kendaraan, selain merawat bodi mobil agar selalu berkilau.

Sektor plastik berwarna hitam kadang luput dari perhatian pemilik kendaraan, oksidasi akibat paparan sinar UV menjadi penyebab plastik plastik tersebut menjadi pudar.

Turtle Wax Hybrid Solution Graphene Acrylic Trim Restorer dengan kombinasi formula Graphene dan Acrylic Polymers akan melekat pada permukaan trim plastik hingga lebih dari 100x pencucian serta dapat menangkal oksidasi dan melindungi permukaan trim dari paparan sinar UV.

Produk ini cepat sekali mengering sehingga meminimalisir debu debu serta partikel kontaminan untuk hinggap di permukaan plastik trim yang telah direstorasi.

Produk ini juga dapat mengembalikan warna hitam pada trim plastik yang telah memudar menjadi segar dan hitam kembali seperti baru.

Cara penggunaannya pun cukup mudah Anda cukup mengaplikasikan Graphene Acrylic Trim Restorer pada permukaan plastik trim yang pudar menggunakan busa aplikator ataupun kain mikrofiber.

Dan untuk hasil yang optimal disarankan Anda membersihkan terlebih dahulu permukaan trim plastik yang akan direstorasi.

Turtle Wax Hybrid Solution Graphene Acrylic Trim Restorer dapat Anda jumpai pada online store kesayangan Anda, dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 250.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Dapatkan berbagai produk unggulan lainnya dengan mengunjungi Booth Laris Chandra di Hall C2 Booth C34-C35 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pengungunjung akan dimanjakan dengan berbagai program promosi yang ditawarkan sepanjang gelaran IIMS 2024 mulai dari tanggal 15 – 25 Februari 2024.

***[M Faiz]

Leave A Reply

Your email address will not be published.