Trenz Indonesia
News & Entertainment

Asrama Bersih Rumah Bersih, Jam Komandan Danyonif PR 433 Kostrad

254

MAROS, Trenzindonesia | Komandan Yonif Para Raider 433/JS Letnan Kolonel Inf Laode Muhammad Idrus berikan Jam Komandan (Jamdan) kepada prajurit dan seluruh Perwira, dan dilanjutkan pemberian hadiah kepada Prajurit, bertempat di garasi Yonif Para Raider 433/JS. Maros Senin (02/01/2023).

Banyak penyampaian yang telah disampaikan komandan Yonif Para Raider 433/JS Letnan Kolonel Inf Laode Muhammad Idrus kepada seluruh Prajurit Yonif Para Raider 433/JS, Terutama tentang kebersihan lingkungan sekitar, agar Prajurit lebih mampu menjaga pentingnya hidup sehat dan lingkungan bersih juga terhindar dari penyakit yang diakibatkan lingkungan yang kotor.

Upaya Danyon untuk lebih bersemangat melaksanakan pemberisihan Lingkungan rumah, dilaksanakan Lomba rumah terbersih dari segala tempat, halaman, ruang tamu, dapur hingga penataan barang yang harus berada pada tempat semestinya.

Komandan Yonif Para Raider 433/JS berserta Ketua Persit KCK Ranting 4 turun langsung dalam penilaian kebersihan didampingi seluruh Perwira berserta ibu-ibu pengurus lainnya.

Ketatnya lomba penilaian tersebut, sehingga terpilih juara 1 sampai dengan 10 terbaik dari sekian rumah yang ada di asrama Yonif Para Raider 433/JS, dilanjutkan pemberian hadiah agar kedepannya prajurit lebih bersemangat dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.