Trenz Indonesia
News & Entertainment

Atlet Karate Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Sumbang Medali Untuk Kontingen INKAI Sukoharjo

150

WONOGIRI, Trenzindonesia | Atlet Karate Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang tergabung dalam Kontingen INKAI Sukoharjo berhasil meraih prestasi yang membanggakan di “Kejuaraan Daerah Inkai Piala Danpomdam IV/Diponegoro Cup Ke-10 Tahun 2023” yang berlangsung di GOR Giri Mandala Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Minggu (26/2/2023).

Dalam kejuaraan yang diikuti oleh 35 kontingen Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah selama dua hari tersebut, Kontingen INKAI Sukoharjo yang didalamnya terdiri dari enam Dojo yaitu Dojo Bremoro, Dojo Weru, Dojo Bhirawa Yudha, Dojo BDKC dan Dojo Whasuku berhasil meraih juara umum dengan perolehan total medali 19 emas, 9 perak dan 16 perunggu.

Sedangkan atlet karate Dojo Bremoro berhasil menyumbangkan tiga medali perunggu yang diraih oleh Pratu Lalu Razi juara III kelas kata senior putra, Prada Kukuh Dharma juara III Kumite perorangan -75 kg senior putra dan Ria Devita Sari atlet binaan Dojo Bremoro yang juga meraih juara III kata perorangan junior putri.

Ketua Cabang INKAI Kabupaten Sukoharjo Sertu Purwanto menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan YME serta terima kasih kepada seluruh atlet yang tergabung dalam kontingen Sukoharjo karena sudah berjuang dengan maksimal serta dengan perolehan hasil yang membanggakan. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.